Ruben Loftus-Cheek Datang, Jatah Non-UE Milan Tinggal Satu Lagi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 01 Jul 2023, 12:00 WIB
Ruben Loftus-Cheek

Ruben Loftus-Cheek

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kedatangan Ruben Loftus-Cheek ke AC Milan akan mengambil satu slot pemain non-Uni Eropa, dengan kata lain Milan hanya punya satu slot pemain non-UE lagi.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, menulis bagaimana AC Milan harus mengevaluasi dengan cermat langkah selanjutnya di bursa musim panas mengingat mereka saat ini hanya memiliki dua slot non-Uni Eropa yang tersisa.

Dua jatah tersebut kini sudah dialokasikan untuk Ruben Loftus-Cheek. Ada beberapa pemain dalam skuad yang dapat pergi untuk membebaskan satu tempat, yaitu Fikayo Tomori, Rade Krunic, Junior Messias, Devis Vasquez, dan Marko Lazetic.

Sementara untuk pemain yang berencana didatangkan adalah Daichi Kamada, Arda Guler dan Samuel Chukwueze merupakan tiga nama yang sedang diincar oleh Milan, dimana ketiganya merupakan pemain non-Uni Eropa.

Playmaker asal Jepang ini akan tiba dengan status bebas transfer dan persyaratannya telah disetujui, namun beberapa penundaan birokrasi terkait agennya membuat prosesnya tertunda.

Kamada akan jadi profil yang berguna karena ia dapat bermain sebagai playmaker, pemain sayap dan sebagai gelandang box-to-box. Bintang Eintracht Frankfurt tersebut sedang mencoba mendapatkan paspor Jerman, meski waktunya tidak memungkinkan.

Sementara Guler merupakan profil yang paling menarik di usianya yang masih 18 tahun dan memiliki bakat yang tidak perlu diragukan lagi. Dia dapat bermain sebagai pemain No.10 atau sebagai pemain sayap kanan.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-loftus-cheek-datang-jatah-non-ue-milan-tinggal-satu-lagi
1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini