Ruben Dias Puji Ilkay Gundogan: Dia Seorang Penyihir!

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jun 2023, 17:46 WIB
Kapten Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Ruben Dias menyebut kapten Manchester City, Ilkay Gundogan, sebagai seorang "penyihir" setelah dua golnya dalam kemenangan di final Piala FA atas Manchester United.

Gelandang Jerman itu mencetak gol tercepat di final Piala FA dengan tendangan voli yang menakjubkan hanya dalam waktu 12 detik sebelum mencetak gol kemenangan di babak kedua di depan para pendukung Manchester City yang bersemangat.

Ilkay Gundogan sendiri memiliki kebiasaan mencetak gol-gol penting, ia juga mencetak dua gol pada laga terakhir Premier League musim 2021/22 saat kami mengalahkan Aston Villa 3-2 untuk meraih gelar juara, dan Ruben Dias memujinya sebagai pemain dan juga pribadi.

"Seorang penyihir, seorang pemain yang istimewa," ujar Dias seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Ini adalah musim ketiga saya bersamanya, jadi saya mengenalnya dengan baik dan kemampuannya - meskipun ia selalu mampu mengejutkan saya dan semua orang."

"Dia adalah pemain yang luar biasa dan pribadi yang lebih baik," tutup Dias.

Terlepas dari kualitasnya sebagai pemain dan pemimpin bagi timnya, masa depan Gundogan belakangan ini kerap dipertanyakan. Pasalnya kontrak saat ini akan berakhir pada bulan ini namun belum juga menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti. Kondisi tersebut lantas membuat Gundogan mulai dihubungkan dengan beberapa klub seperti Barcelona dan Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, ruben dias

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-dias-puji-ilkay-gundogan-dia-seorang-penyihir
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini