Ruben Dias Komentari Peluang Man City Rengkuh Treble

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jun 2023, 18:03 WIB
Bek Manchester City, Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: Clive Rose)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Manchester City, Ruben Dias, memberikan komentar terkait peluang timnya untuk memenangkan treble pada musim ini. Apa katanya?

Ruben Dias memiliki karier yang luar biasa sejak dirinya didatangkan oleh Manchester City dari Benfica pada tahun 2020 yang lalu. Hal itu bisa ditunjukkan dengan keberhasilan dirinya memenangkan tiga trofi Premier League secara beruntun. Bahkan setelah memenangkan dua trofi domestik pada musim ini, Dias bersama Man City memiliki peluang menutup musim 2022/23 dengan raihan treble jika bisa mengalahkan Inter Milan di final Liga Champions.

"Sangat spesial untuk meraih dua [trofi] di mana salah satunya adalah Premier League dan sekarang jika memungkinkan kami ingin meraih tiga trofi. Ini adalah perasaan yang spesial," ujar Dias dilansir dari laman resmi Man City.

"Sejak saya datang ke Inggris, Piala FA belum bisa diraih dan tentu saja sangat spesial untuk memenangkan trofi ini. Ini sangat berarti bagi kami semua - klub, para penggemar, semua orang."

"Saya telah melihat acara, serial dan film tentang Piala FA. Saya memiliki perasaan yang harus Anda miliki ketika bermain di kompetisi ini. Saya sangat bahagia."

"Sebuah final akan selalu berlangsung ketat - tidak peduli siapa yang bermain dan menghadapi siapa. Dari pengalaman kami, Anda hanya menjadi favorit [untuk memenangkan pertandingan] ketika Anda masuk ke lapangan dan menunjukkan siapa diri Anda."

"Itulah fokus utama yang harus kami miliki, dan kami menunjukkannya lagi. Kami semua tahu bahwa ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah."

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-dias-komentari-peluang-man-city-rengkuh-treble
3027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini