Ruben Dias Incar Kemenangan Saat Man City Tandang ke Markas Liverpool

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Okt 2021, 19:43 WIB
Bek Manchester City, Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: Jeroen Meuwsen/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, Ruben Dias, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan timnya dengan Liverpool pada akhir pekan ini. Dias menegaskan bahwa timya datang ke markas The Kop hanya mengincar kemenangan.

Manchester City pada akhi pekan lalu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan saat tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens sukses menumbangkan tim tuan rumah dengan skor 1-0. Tambahan tiga poin tersebut membuat posisi City terkatrol ke peringkat kedua dan hanya berjarak satu angka saja dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

Namun pada tengah pekan lalu, Man City secara mengejutkan dikalahkan oleh Paris Saint-Germain pada matchday kedua Liga Champions dengan skor 2-0. Kekalahan yang membuat City kehilangan singgasananya di peringkat pertama Grup A.

Pada akhir pekan ini, City memiliki peluang untuk bangkit dan mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Premier League jika mereka mampu mengandaskan The Reds di Anfield Stadium, Minggu (3/10) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ruben Dias meminta rekan-rekannya untuk mengambil pelajaran penting dari kekalahan di markas PSG demi meraih kemenangan atas Mohamed Salah dkk.

"Sekarang saatnya untuk beristirahat, ambil hal yang baik dan buruknya sebagai pelajaran berharga dan tampil lebih baik lagi saat tandang ke Anfield guna meraih kemenangan," ujar Dias dilansir dari SI.

"Mereka [PSG] terlihat sangat kuat, demikian juga dengan kami. Pada dasarnya ini jenis pertandingan yang sama seperti yang akan kami hadapi di akhir pekan. Dua tim teratas akan saling berhadapan dan kita akan lihat siapa yang akan menjadi tim terbaik di laga tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-dias-incar-kemenangan-saat-man-city-tandang-ke-markas-liverpool
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini