Ruben Dias Ceritakan Pengalamannya Dilatih Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Kamis 27 Jan 2022, 19:08 WIB
Bek Manchester City, Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester City, Ruben Dias, menceritakan pengalamannya dilatih oleh Pep Guardiola sejak memperkuat The Cityzens dari musim panas tahun 2020. Dias mengakui bahwa sejak dilatih oleh Guardiola, dirinya tak bisa relaks. Memangnya kenapa?

Ruben Dias didatangkan oleh Manchester City dari Benfica pada musim panas tahun 2020 yang lalu. Tak butuh waktu lama, Dias langsung menjadi andalan bagi lini belakang The Cityzens. Bukan hanya itu, Dias juga sukses membantu timnya menjadi juara Premier League musim 2020/21 serta terpilih menjadi terbaik.

Belakangan, Dias menceritakan pengalamannya dilatih oleh Pep Guardiola. Dias mengaku sangat terpacu berada di bawah arahan sang manajer karena dikenal sebagai sosok yang sangat menuntut para pemainnya untuk bisa tampil konsisten.

"Fakta bahwa dia tidak pernah berubah adalah apa yang membuat kami terus maju. Setelah Anda sudah memenangkan sesuatu begitu banyak, dan Anda telah melakukan semuanya, tahun lalu dan sepanjang karier kepelatihannya, saya pikir rahasia sebenarnya adalah dia tetap sosok yang sama," ujar Dias kepada The National.

"Dia terus mendorong Anda. Dia membuat Anda tetap waspada, dan tidak membiarkan Anda bersantai. Pada akhirnya, saya pikir itulah yang membuat tim tidak pernah rileks. Apa pun yang Anda menangkan, Anda tidak akan bisa bersantai tahun depan, dan semua orang tahu itu."

"Anda mungkin bisa memenangkan pertandingan, tetapi Anda tahu tiga hari kemudian Anda harus melakukannya lagi. Sangat menyenangkan ketika Anda ingin berada di puncak, dan terutama ketika Anda berada di klub seperti ini, bekerja dengan para pemain yang kami miliki," pungkasnya.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-dias-ceritakan-pengalamannya-dilatih-pep-guardiola
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini