Ruben Dias Bangga Ukir Sejarah Bersama Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 14:07 WIB
Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, Ruben Dias, mengaku sangat bangga atas keberhasilan timnya mengukir sejarah baru di Premier League musim ini.

Manchester City menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Meski gagal di perempat final Liga Champions dan dikalahkan oleh Manchester United di final Piala FA, namun City berhasil memenangkan Premier League musim ini. Bahkan, keberhasilan itu membuat City menjadi tim Inggris pertama yang berhasil memenangkan Liga Primer sebanyak empat kali secara beruntun.

Bagi Ruben Dias, prestasi yang berhasil diukir oleh timnya sangatlah membanggakan. Dias sama sekali tak menampik bahwa keberhasilan timnya mempertahankan trofi Premier League musim ini di luar ekspektasi City.Dias menilai skuat City sangat layak merayakan keberhasilan mereka tersebut bersama para penggemar the Cityzens yang sudah setia memberikan dukungannya di sepanjang musim.

"Tentu saja, ini spesial [untuk memenangkan empat gelar Premier League secara beruntun]," ujar Dias seperti dilansir dari Tribal Football.

"Bagi saya, secara individu, tentu saja, tetapi apa yang kami lakukan sebagai sebuah tim melampaui ekspektasi apa pun yang mungkin dimiliki oleh siapa pun [terhadap kami]."

"Itulah yang paling saya banggakan."

"Ini luar biasa, istimewa, belum pernah dilakukan sebelumnya. Sekarang saatnya untuk merayakannya."

"Kami telah menantikannya, sekaranglah saatnya," tutup bek asal Portugal tersebut.

Selain trofi Premier League, musim ini Man City juga berhasil memenangkan UEFA Super Cup dan Piala Dunia Antarklub untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-dias-bangga-ukir-sejarah-bersama-manchester-city
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini