Ruben Amorim Tanggapi Rumor Dirinya Diincar Liverpool

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 14:47 WIB
Ruben Amorim.

Ruben Amorim. (Foto: Luigi Rizzo/Eurasia Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Sporting Lisbon, Ruben Amorim, menolak untuk mengomentari rumor yang mengatakan bahwa ia akan menjadi manajer Liverpool berikutnya.

The Reds sedang mencari pengganti Jurgen Klopp setelah ia mengumumkan keputusannya untuk mundur pada akhir musim 2023/24.

90min mengabarkan pada awal bulan ini bahwa manajer Bayer Leverkusen, Xabi Alonso - yang menghabiskan lima tahun di Anfield sebagai pemain dan menjadi bagian dari tim yang menjuarai Liga Champions tahun 2005 - menjadi kandidat terdepan untuk menggantikan Klopp.

Juga masuk dalam daftar tujuh calon pelatih baru Liverpool adalah Ruben Amorim, yang telah lama digadang-gadang akan pindah ke Premier League setelah melakukan pekerjaan yang mengesankan di Portugal bersama Sporting Lisbon.

Belakangan, Amorim diminta pendapatnya terkait kabar tersebut. Namun ia menolak untuk membahasnya.

"Saya tidak akan memikirkan masa depan saya, saya sudah mengatakan apa yang harus saya katakan," kata Amorim kepada Record.

"Setiap kali saya membicarakannya, topik tersebut selalu muncul lagi. Saya hanya ingin mengalahkan Rio Ave dan kemudian kita lihat saja nanti."

Selain the Reds, Amorim juga dihubungkan dengan posisi yang akan segera kosong di Barcelona menjelang kepergian Xavi.

Amorim mengakhiri penantian Sporting selama 19 tahun untuk meraih gelar juara di Portugal pada 2021 dan membuat mereka kembali menjadi tim yang kompetitif di kompetisi Eropa, menyingkirkan Arsenal dari Liga Europa musim lalu di babak 16 besar sebelum kalah dari Juventus di perempat final. Mereka juga unggul empat poin dari Tottenham Hotspur di babak penyisihan grup Liga Champions, meskipun hanya finis di urutan ketiga.

Artikel Tag: Ruben Amorim, Sporting Lisbon, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruben-amorim-tanggapi-rumor-dirinya-diincar-liverpool
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini