Ruang Ganti MU Dikabarkan Mulai Memanas, Begini Komentar Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jan 2022, 06:42 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memberikan komentar terkait kabar yang menyebutkan bahwa kondisi ruang ganti timnya mulai memanas. Apa kata sang pemain?

Belum lama ini setelah dikalahkan oleh Wolves di awal tahun ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa kondisi ruang ganti Manchester United mulai memanas lantaran sejumlah pemain diwartakan tak senang dengan gaya melatih Ralf Rangnick. Bahkan ada sekitar 11 pemain yang diklaim memiliki keinginan untuk meninggalkan Old Trafford pada Januari ini.

Menanggapi kabar tersebut, Marcus Rashford yang juga dikabarkan tak menyukai gaya kepemimpinan Rangnick akhirnya memberikan bantahannya. Rashford memastikan bahwa dirinya sangat menghormati Rangnick dan staf pelatihnya. Rashford mengaku hanya kecewa dengan penampilan terakhir MU dan dirinya sendiri yang dianggap tidak maksimal.

"Saya membaca sesuatu sebelumnya membuat saya berpikir untuk diam saja. Saya berpikir apakah yang saya katakan akan membuat kondisi ini lebih baik ketimbang menunjukkannya di atas lapangan?" tulis Rashford di akun media sosialnya.

"Kami sangat kecewa dengan penampilan tim belum lama ini dan kami juga kecewa karena pemberitaan yang mempertanyakan komitmen kami bukan hanya kepada manajer dan staf pelatih tapi juga klub."

"Saya memiliki rasa hormat yang sangat besar kepada keduanya dan saya harap bisa segera memperbaiki penampilan sendiri di bawah staf Man United. Saya tidak merajuk dan bukannya tidak bahagia, tapi apakah saya kecewa dengan beberapa penampilan saya belakangan ini? Tentu saja saya kecewa. Saya adalah kritikus terbesar bagi diri saya sendiri."

"Ini merupakan awal yang sulit tetapi saya bertekad untuk tetap menunjukkan kualitas saya. Dedikasi saya dan keinginan saya untuk berada di sini tidak perlu dipertanyakan. Saya mencintai klub ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ruang-ganti-mu-dikabarkan-mulai-memanas-begini-komentar-marcus-rashford
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini