Roy Keane Terkejut Jesse Lingard Dipertahankan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Sep 2021, 04:00 WIB
Roy Keane terkejut dengan Jesse Lingard yang bertahan di Manchester United

Roy Keane

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Roy Keane mengaku terkejut dengan Jesse Lingard yang tetap bertahan di Manchester United pada musim panas ini, karena menurutnya Lingard butuh untuk bermin reguler, yang akan sulit didapatnya di United.

Demi menit bermain, Setan Merah meminjamkan Jesse Lingard ke West Ham United pada paruh kedua musim lalu. Dan selama bersama West Ham, Lingard tampil impresif dengan mencatatkan 9 gol dan 4 assist hanya dalam 16 kali laga Liga Premier.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Lingard akan memilih hengkang pada musim panas ini karena dia takkan mendapat banyak peluang bermain jika bertahan di Old Trafford, setidaknya takkan sebanyak yang didapatkannya bersama West Ham.

Namun belakangan dilaporkan bahwa Lingard sendiri memutuskan untuk bertahan di Old Trafford meski dengan United yang mendatangkan dua penyerang baru, Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo, pada musim panas ini.

Football365 melaporkan bahwa Lingard tak berminat untuk kembali ke West Ham, dengan West Ham sebagai satu-satunya klub yang menunjukkan ketertarikan serius untuk servisnya.

Lingard mencetak 2 gol saat Inggris menang 4-0 atas Andorra pada Minggu (5/9) dan Roy Keane mengatakan bahwa sebelumnya dia menduga bahwa Lingard akan hengkang karena dia akan berada dalam situasi sulit di United.

Saat ditanya apakah Lingard berada di ‘tanah tak bertuan’ di United, Keane mengatakan pada ITV, “Itu tepat adalah kata yang akan saya gunakan. Itu sulit, anda pikir dia akan pergi.

“Namun dia harus waspada di Man United. Gareth (Southgate) jelas menyukainya, dia beberapa kali memasukkannya dalam skuatnya.

“Itu adalah satu lagi kesempatan bagi Jesse untuk bermain 90 menit dan mungkin mencetak gol karena dia adalah pemain bagus, dia hanya butuh bermain reguler.”

Artikel Tag: Jesse Lingard, Roy Keane, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-terkejut-jesse-lingard-dipertahankan-manchester-united
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini