Roy Keane Tak Yakin Paul Pogba Bisa Bantu MU Menangkan Trofi

Penulis: Yuni Winata
Selasa 04 Mei 2021, 21:45 WIB
Menurut Roy Keane, Paul Pogba tak mampu membawa MU menangkan gelar juara

Paul Pogba

Berita Liga Premier: Roy Keane mengaku tak yakin dengan apakah Paul Pogba bisa membantu MU memenangkan gelar juara dan menyarankan klub untuk merekrut dua pemain kelas dunia.

Mengikuti bersinarnya Bruno Fernandes, Paul Pogba musim ini memainkan peran yang kurang penting dalam tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu. Meskipun dia masih mencatatkan 3 gol dan 3 assist dalam 24 kali laga Liga Premier.

Setelah musim lalu sempat mengalami cedera, Pogba kembali tampil impresif sejak pergantian tahun ini, dan Setan Merah dikabarkan akan menawarkan kontrak baru dengan gaji yang lebih tinggi pada Pogba.

Namun menurut Roy Keane, United sebaiknya merekrut dua pemain kelas dunia daripada mempertahankan Pogba, karena Pogba dirasa tak mampu membantu United memenangkan gelar juara.

“Dia tampil dengan lebih baik dalam beberapa laga terakhir dan dia jelas tampil bagus dipertengahan pekan saat laga kontra Roma – meskipun sya pikir standar laga itu benar-benar jelek,” kata Keane pada Sky Sports.

“Lagi, saya melihat kebelakang dan saya pikir Man United seharusnya berkompetisi di Liga Champions, tapi saya masih tidak berpikir bahwa Pogba akan mendorong Man United kembali memenangkan kompetisi.

“Saya tak berpikir bahwa dia adalah seorang pemimpin besar, saya tak berpikir bahwa dia adalah karakter seperti itu.

“Saya masih berpikir bahwa Man United harus pergi dan mendatangkan dua pemain kelas dunia, dan tentu itu sangat sulit dilakukan.”

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Roy Keane

352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini