Roy Keane Tak Yakin MU Bakal Pertahankan Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 05:57 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Peter Byrne/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku meragukan kelanjutan karier Erik ten Hag di Old Trafford usai timnya menunjukkan penampilan mengecewakan di musim ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Bukan hanya di Premier League, Setan Merah juga gagal total di Liga Champions dengan tidak lolos dari fase grup.

Kondisi semakin diperparah dengan kekalahan yang diterima oleh MU dengan skor 3-1 saat tandang ke Manchester City akhir pekan kemarin. Hasil ini menjadi kekalahan ke-11 bagi MU di liga dan semakin membuat mereka kesulitan untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Tak mengherankan jika tekanan semakin meningkat kepada Erik ten Hag.

Belakangan, Roy Keane ditanya terkait masa depan depan Ten Hag di MU. Keane mengaku tak yakin Ten Hag akan bertahan jika performa timnya tak kunjung membaik.

"Musim panas sangat penting baginya," kata Keane kepada Sky Sports.

"Misalnya saja jika mereka gagal lolos ke Liga Champions dan tidak memenangkan trofi, atau mencapai final Piala FA atau apa pun. Kemudian Anda melihat ke belakang dan berpikir, ke mana kita akan pergi?"

"Itulah mengapa beberapa bulan ke depan, jika mereka bisa memenangkan Piala FA, berada di posisi kelima, masuk ke Liga Champions maka akan terlihat berbeda. Namun beberapa bulan ke depan sangat penting baginya."

Keane kemudian diberi pertanyaan lanjutan tentang apakah menurutnya United menuju ke arah yang benar.

"Saya tidak yakin untuk saat ini," jawab pria asal Irlandia tersebut.

"Tanda tanya besar. Setiap pekan Anda melihat United, Anda tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan."

"11 kekalahan sama sekali tidak cukup baik. Saya selalu mengatakan, berikan manajer keuntungan dari keraguan. Pada musim panas nanti, Anda bisa merenung dan melihat di mana posisi United, tetapi itulah mengapa beberapa bulan ke depan sangat penting baginya."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-tak-yakin-mu-bakal-pertahankan-erik-ten-hag
149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini