Roy Keane Sebut Van Dijk Bisa Masuk ke Tim Manchester United 1999

Penulis: Dwi Prima
Kamis 20 Feb 2020, 23:45 WIB
Roy Keane Sebut Van Dijk Bisa Masuk ke Tim Manchester United 1999

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Legenda Setan Merah Roy Keane menyatakan bahwa bek tengah Liverpool Virgil van Dijk akan masuk ke tim pemenang treble Manchester United 1999.

Van Dijk, yang didatangkan Liverpool dari Southampton dengan biaya transfer sebesar 75 juta poundsterling pada Januari 2018, sangat memberi dampak bagi klub.

Dia telah mengubah dirinya menjadi bek terbaik di dunia sejak pindah ke Anfield, dan dengan itu, dia telah membantu Liverpool menjadi kekuatan yang menakutkan.

Dalam tujuh bulan terakhir, The Reds telah memenangkan Liga Champions UEFA, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub FIFA.

Liverpool juga memiliki keunggulan 22 poin di puncak klasemen Liga Premier, yang berarti kemungkinan tim Jurgen Klopp akan menambah gelar Liga Premier ke daftar prestasi yang disebutkan di atas.

Keane, yang sedang berbicara dengan legenda Liverpool Jamie Carragher di Sky Sports, percaya bahwa Van Dijk akan masuk ke tim Manchester United yang memenangkan treble pada tahun 1999.

"Saya tidak berpikir itu keputusan besar, taruh Van Dijk di sebelah (Jaap) Stam," kata Carragher, seperti dikutip oleh The Daily Mail. "Tapi siapa yang terbaik dari keduanya?"

"Saya penggemar berat Van Dijk," jawab Keane. "Pria itu bagaikan mesin, tapi Jaap adalah mesin sesungguhnya, Jaap sangat fantastis. Van Dijk melakukan sentuhan yang lebih baik pada bola. Keduanya bermain bersama tidak dapat Anda bayangkan kebobolan terlalu banyak gol."

Van Dijk akan masuk ke sebagian besar tim dunia, karena dia memiliki kualitas. Tidak ada pemain yang memiliki dampak lebih besar di Liverpool Football Club dalam dekade terakhir dibandingkan dia, Van DIjk telah sepenuhnya mengubah pertahanan Liverpool.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Virgil van Dijk

1166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini