Roy Keane Sebut Tiga Pemain ini Tak Layak Perkuat Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 18:43 WIB
Legenda Manchester United, Roy Keane.

Roy Keane. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Roy Keane, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh The Red Devils dari Manchester City pada Sabtu malam. Keane bahkan menyebut ada tiga pemain yang tak layak berseragam Setan Merah.

Pada Sabtu malam, Manchester United kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat menjamu Manchester City di Old Trafford, Setan Merah kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan The Cityzens tercipta berkat gol bunuh diri Eric Bailly dan aksi Bernardo Silva.

Pada pertandingan tersebut, Man City yang datang sebagai tim tamu tampil mendominasi permainan. Bahkan saking apiknya penampilan mereka membuat MU hanya mampu melakukan lima kali tembakan dan hanya satu yang on target selama 90 menit waktu normal.

Menanggapi kekalahan MU pada laga tersebut, Roy Keane mengaku sangat kecewa dengan penampilan tim arahan Ole Gunnar Solskjaer. Keane bahkan menyebut kalah dalam semua hal dibandingkan The Cityzens.

"Rasanya lebih buruk [daripada kekalahan dari Liverpool]. Gol tepat sebelum babak pertama berarti permainan telah berakhir," ujar Keane kepada Sky Sports.

"Man City adalah tipe tim yang berbeda dengan Liverpool. Mereka cukup senang hanya dengan menjaga bola dan mereka hanya mempermainkan Man Utd."

"Itu sangat buruk. Perbedaan kelas, kualitas dan pengambilan keputusan, pada dasarnya segalanya."

Bukan hanya itu, Keane juga menyebut tiga pemain tak layak memperkuat Man United. Tiga pemain yang dimaksud adalah Fred, Scott McTominay dan Eric Bailly.

"Itu sangat buruk. Saya mencari karakter. [Scott] McTominay dan Fred… Saya tahu McTominay sedang mempelajari keahliannya, tetapi para pemain ini tidak cukup bagus untuk Man United," ujarnya melanjutkan.

"Dalam pertahanan, saya tidak terkejut ketika [Eric] Bailly mencetak gol bunuh diri, dia tidak menentu."

"Fred bermain untuk Manchester United... Fred! Siapa pun yang berpikir dia cukup bagus untuk United berada di dunia fantasi," pungkasnya.

Artikel Tag: Roy Keane, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-sebut-tiga-pemain-ini-tak-layak-perkuat-man-united
3876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini