Roy Keane Sebut Sergio Aguero Alami Kelebihan Berat Badan

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Nov 2020, 09:38 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero (Foto: Visionhouse)

Berita Sepakbola: Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, tampaknya belum mau berhenti menebar kata-kata pedasnya dan kali ini yang menjadi korban adalah Sergio Aguero. Keane menyebut Aguero saat ini mengalami masalah berat badan alias kegemukan setelah pulih dari cedera.

Roy Keane dikenal dunia sebagai salah satu legenda Manchester United. Dia juga sempat bekerja sebagai manajer Sunderland dan asisten di Aston Villa serta tim nasional Irlandia. Kini dia berprofesi sebagai pundit sepakbola yang memiliki tugas utama untuk memberikan komentar terkait performa tim, pemain, dan manajer sepakbola.

Namun belakangan, Keane juga dikenal sebagai pundit yang kerap melontarkan kata-kata pedas tak terkecuali kepada mantan klubnya dan para pemain Manchester United. Kali ini, giliran Sergio Aguero yang menjadi korban selanjutnya. Keane menyebut striker Manchester City itu memiliki masalah berat badan alias kegemukan setelah dinyatakan pulih dari cedera lutut yang membekapnya sejak Juni 2020 lalu.

"Masalah saya dengan Sergio Aguero ketika dia kembali adalah dia terlihat kelebihan berat badan," ujar Keane kepada Sky Sports.

"Tuhan yang tahu ukuran celana pendek apa yang dia kenakan. Dia memang terlihat sangat berat. Kadang-kadang Anda bisa cedera dan langsung lari. Saya khawatir ketika dia kembali, dia terlihat sangat, sangat berat."

Tak sampai di situ, Keane juga menilai Manchester City tak memiliki peluang untuk menjadi juara di musim ini usai di laga terakhir mereka ditahan imbang 1-1 oleh Liverpool.

"Saya pikir akan sangat sulit bagi City untuk memenangkan liga tahun ini. Tidak mungkin mereka akan mempertahankan apa yang telah mereka lakukan selama dua atau tiga tahun terakhir," ujarnya melanjutkan.

"Hal yang sama juga untuk pihak Liverpool."

"Sergio Aguero sudah 32 tahu, itu satu malah, dan kemudian hanya bergantung pada satu striker. Mereka harus kritis terhadap diri mereka sendiri, mengapa mereka tidak memperkuat tim dengan membeli penyerang di musim panas," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Roy Keane

588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini