Roy Keane Sebut Anthony Martial Tak Layak Berseragam Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 20 Jan 2020, 17:29 WIB
Roy Keane Sebut Anthony Martial Tak Layak Berseragam Manchester United

Anthony Martial (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Roy Keane, melontarkan kritikan tajam bagi penampilan Anthony Martial di laga kontra Liverpool tadi malam. Pada laga tersebut Martial tampil buruk dan disebutnya tak layak untuk mengenakan seragam The Red Devils.

Pada saat Manchester United dikalahkan 2-0 oleh Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (19/1) malam WIB, performa lini depan mereka mendapatkan sorotan tajam. Tampil tanpa Marcus Rashford yang mengalami cedera patah tulang punggung, lini depan Setan Merah dianggap tak bisa berbuat banyak di laga tersebut.

Bahkan performa buruk Martial mendapat kecaman dari Keane. Pemain berpaspor Prancis tersebut dianggap tampil sangat buruk dan disebut tak layak untuk berseragam Man United.

"Kegagalannya itu benar-benar meringkas kariernya yang singkat. Anda melewatkan sasaran. Itulah mengapa dia tidak cukup baik buat United," ujar Keane dilansir dari Goal International.

"Momen tersebut benar-benar menyimpulkan dirinya.Anda mencapai target. Bermain build-up yang luar biasa, tetapi Anda harus mencapai target. Tidak ada alasan."

"Striker besar yang diingat oleh para pendukung itu mengenai gol dan sepak terjangnya di daerah lawan. Itu sebabnya saya pikir dia (Martial) tidak cukup baik untuk Man Utd. Wkatu yang akan menjawab semuanya," pungkasnya.

Kemenangan yang diraih oleh Liverpool nyatanya membuat mereka semakin kokoh di pucuk klasemen dengan keunggulan 16 poin dari Manchester City di peringkat kedua. Sementara Man United masih tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 34 poin dan tertinggal lima angka dari Chelsea di urutan keempat.

Artikel Tag: Roy Keane, Anthony Martial, Manchester United

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini