Roy Keane Puji Performa Harry Maguire di Timnas Inggris

Penulis: Demos Why
Rabu 30 Nov 2022, 07:58 WIB
Bek timnas Inggris, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Michael Steele)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Legenda Manchester United, Roy Keane, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Harry Maguire saat tampil bersama timnas Inggris. Apa katanya?

Bukan rahasia lagi bahwa dalam 18 bulan terakhir performa Harry Maguire terus mendapatkan sorotan. Hal itu tak bisa lepas dari penampilan buruknya di level klub bersama Manchester United. Bahkan saat namanya diumumkan menjadi salah satu pemain yang mendapatkan panggilan dari timnas Inggris yang akan tampil di Piala Dunia 2022, banyak pihak yang ramai-ramai memberikan kritikannya.

Namun Maguire berhasil membuat para kritikus menjilat ludah mereka sendiri. Dari tiga pertandingan Inggris di Grup B, Maguire selalu menjadi pilihan utama dan sukses menunjukkan penampilan apik. Bahkan Maguire juga turut membantu Inggris lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara grup.

Menanggapi penampilan apik Maguire di Piala Dunia 2022, Roy Keane lantas memberikan pujiannya. Keane menilai Maguire telah menunjukkan kinerja yang sangat mengesankan bersama The Three Lions.

"Pada laga ini [vs Wales]dia benar-benarmelakukan pekerjaannya dengan baik. Alasan kenapa dia mendapatkan banyak kritikan karena dia tidak bermain bagus. Itulah sepak bola," ujar Keane kepada ITV.

"Untuk beberapa alasan semua orang bersimpati pada Maguire. Tapi pada malam ini dia melakukan pekerjaan dengan baik. Dia melakukan beberapa hal mendasar dalam bertahan. Sesederhana itu dan itulah tugasnya," tutup Keane.

Artikel Tag: Harry Maguire, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-puji-performa-harry-maguire-di-timnas-inggris
961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini