Roy Keane Puji Performa Edinson Cavani Kontra Tottenham

Penulis: Yuni Winata
Senin 12 Apr 2021, 21:30 WIB
Roy Keane puji performa Edinson Cavani saat MU kalahkan Tottenham​

Edinson Cavani

Berita Liga Premier: Roy Keane memuji Edinson Cavani yang tampil impresif saat Manchester United menang 3-1 atas Tottenham pada Minggu (11/4).

Setan Merah sempat berpikir bahwa mereka memimpin dibabak pertama lewat gol Cavani, namun gol striker asal Uruguay itu akhirnya dinyatakan tidak sah setelah diketahui bahwa Scott McTominay melakukan pelanggaran terhadap Son Heung-Min saat build up.

Setelah tertinggal di babak pertama, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Fred pada babak kedua, sebelum gol Cavani dan Mason Greenwood mengamankan kemenangan.

Masa depan Edinson Cavani di Old Trafford saat ini masih belum bisa dipastikan mengingat striker 34 tahun itu juga tengah mempertimbangkan untuk hengkang pada akhir musim ini.

Dan Roy Keane meyakini bahwa United akan kehilangan salah satu striker terbaik dunia jika Cavani jadi pergi.

Bicara pada Sky Sports seusai laga, Keane memuji gerakan dan finishing Cavani yang menurutnya tak kalah dari yang dilakukan striker-striker terbaik dunia lainnya.

“Performanya luar biasa,” kata Keane pada Sky Sports seusai laga.

“Tak diragukan bahwa dia sempat frustasi saat half time dengan golnya yang dianulir. Tapi jika anda melihat pada para striker di dunia sepak bola – yang jelas sudah kita lihat di klub-klubnya yang sebelumnya – gerakannya itu sama bagusnya dengan striker-striker lainnya di dunia, dia adalah seorang pemain cerdas.

“Oke dia memang tidak memulurkan tim seperti yang dilakukan (Anthony) Martial atau apapun itu, tapi gerakannya dan finishingnya, itu berada di atas sana bersama yang terbaik di dunia.”

Artikel Tag: Edinson Cavani, Roy Keane, Manchester United

724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini