Roy Keane Peringatkan Pemilik MU Bahwa Protes Fans Masih Akan Berlanjut

Penulis: Yuni Winata
Senin 03 Mei 2021, 21:15 WIB
Roy Keane peringatkan pemilik MU tentang protes fans

protes fans

Berita Liga Premier: Roy Keane memperingatkan pemilik MU, keluarga Glazer, bahwa protes fans pada Minggu (2/5) yang menyebabkan ditundanya laga kontra Liverpool, baru awalnya saja, dan masih akan berlanjut.

Ratusan fans mendatangai Old Trafford pada Minggu (2/5) menjelang laga kontra Liverpool, melakukan demonstrasi baik didalam dan diluarstadion, bahkan sebagian fans ada yang masuk ke lapangan dan ruang ganti, yang akhirnya menyebabkan ditundanya laga tersebut.

Fans melakukan protes untuk meminta keluarga Glazer agar melepas United. Hubungan antara keluarga Glazer dengan fans memang tak pernah akur, dan makin buruk dengan keterlibatan klub dalam European Super league.

Menanggapi protes fans tersebut, mantan kapten Setan Merah, Roy Keane, meminta keluarga Glazer untuk mendengarkan kemarahan fans, dan memperingatkan bahwa protes masih akan berlanjut.

“Ini akan menyebar keseluruh dunia dan harapannya pemilik Man United akan duduk dan mendengarkan,” kata Keane pada Sky Sports.

“Fans-fans itu sangat serius dan ini hanya awalnya saja dari fans United – saya jamin itu.”

Sedang Gary Neville meminta keluarga Glazer untuk melakukan hal yang benar dengan menjual klub.

“Keluarga Glazer sudah mengalami kesulitan dalam memenuhi tuntutan finansial (klub), dan fans mengatakan bahwa waktunya sudah habis,” kata Neville.

“Mereka akan mendapat keuntungan jika mereka menjual klubsepak bola itu. Jika mereka menjualnya sekarang, saya pikir waktunya akan tepat, dan itu adalah hal yang baik untuk dilakukan.”

Artikel Tag: MU, Roy Keane, protes fans

511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini