Roy Keane: Penampilan Paul Pogba Masih Biasa Saja!

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Apr 2021, 11:35 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Stu Forster)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Roy Keane, kembali melontarkan kritikan tajam bagi performa yang ditunjukkan oleh Paul Pogba belakangan ini. Keane menilai performa Pogba masih biasa-biasa saja.

Performa apik Paul Pogba bersama Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Bahkan posisi barunya sebagai inverted left winger membuat sang pemain mampu memberikan kontribusi yang cukup besar bagi timnya.

Pogba tercatat menyumbangkan assist saat MU meraih kemenangan atas Granada, Tottenham Hotspur, dan Burnley. Bahkan di Premier League dirinya berhasil menyumbangkan tiga assist secara berurutan.

Namun Roy Keane mengaku tak terkesan dengan performa Pogba. Sang legenda klub menilai penampilan Pogba masih biasa-biasa saja.

"Saya tak belajar suatu hal yang baru dari hal itu," ujar Keane sepertidilansir dari Mirror.

"Saya pikir kita semua sudah sering berdiskusi dalam beberapa tahun terakhir, Pogba merupakan pemain bertalenta, jelas, tak ada yang bisa mengelak mengenai itu. Tapi, saya masih merasa bahwa dia belum cukup untuk Man United."

"Dia jelas berselisih dengan Mourinho, itu merupakan permasalahan besar di klub, tapi bahkan di beberapa bulan terakhir, kita masih bilang dia mempunyai pengaruh besar, saya tak setuju dengan hal itu."

"Saya pikir dia bermain oke dan dia pemain bagus. Tapi, saya masih melihat dalam beberapa pertandingan besar United tahun ini, dia belum menonjol," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Roy Keane

505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini