Roy Keane Mengaku Tak Yakin Bahwa Manchester United Sudah Bangkit

Penulis: Yuni Winata
Minggu 08 Jan 2023, 00:00 WIB
Roy Keane Mengaku Tak Yakin Bahwa Manchester United Sudah Bangkit

David de Gea

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Meski belakangan Manchester United sudah menunjukkan prestasi dan kemajuan pesat, namun Roy Keane mengaku masih tak yakin bahwa mereka benar sudah 'bangkit'.

Manchester United berhasil memenangkan seluruh 4 laga mereka disemua kompetisi sejak musim dimulai kembali paska Piala Dunia 2022 - dan mereka juga tak kebobolan satu gol pun sampai laga FA Cup kontra Everton.

United hanya sekali kalah dalam 16 laga kompetitif terakhir mereka, dan terlihat seperti tim yang berbeda sejak kedatangan manajer Erik ten Hag musim panas lalu.

United saat ini berada diposisi ke-4 klasemen sementara Liga Premier dengan perolehan poin yang sama dengan tim diposisi ke-3, Newcastle.

United juga hanya terpaut 4 poin dibelakang Man City diposisi kedua, dan 9 poin dibelakang pemuncak klasemen, Arsenal.

Melihat performa impresif United tersebut, banyak yang kemudian mengatakan bahwa mereka akhirnya memiliki peluang memenangkan gelar juara Liga Premier musim ini.

Namun Roy Keane nampaknya tak setuju dengan pendapat tersebut.

"Mereka sedang tampil bagus dan belakangan tak terkalahkan, tapi mereka belum benar-benar melawan siapapun," kata Keane pada ITV.

"Selanjutnya mereka akan menghadapi Man City dalam beberapa pekan dan tentu saja Arsenal, tapi saya masih belum yakin, saya pikir masalah mereka masih di lini belakang, saya tak yakin dengan kiper (David de Gea).

"Memang mereka lebih baik dibanding tahun lalu, itu tidak sulit, situasi (Cristiano) Ronaldo sudah diselesaikan, yang saya yakin akan membantu situasi mereka, tapi sekali lagi saya pikir mereka baru mendapat laga-laga mudah untuk bereksperimen."

Artikel Tag: Manchester United, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-mengaku-tak-yakin-bahwa-manchester-united-sudah-bangkit
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini