Roy Keane: Manchester United Takkan Menangkan Liga Premier Musim Ini

Penulis: Yuni Winata
Senin 08 Mar 2021, 22:30 WIB
Menurut Roy Keane, Manchester United takkan menangkan Liga Premier musim ini

MU

Berita Liga Premier: Saat bicara paska Manchester United memenangkan derbi Manchester, Roy Keane tetap meyakini bahwa United takkan mampu memenangkan Liga musim ini.

Setan Merah berhasil menang 2-0 saat bertandang ke Etihad Stadium pada Minggu (7/3) malam waktu setempat lewat gol Bruno Fernandes di menit ke-2 dan gol Luke Shaw di menit ke-50.

Dengan kemenangan tersebut, selisih perolehan poin United yang berada diposisi kedua dengan pemuncak klasemen, Man City, menjadi lebih dekat dengan 11 poin. Namun menurut Roy Keane, United tetap takkan mampu menjuarai Liga Premier musim ini.

Dilansir dari Metro, Keane ditanya tentang apakah United masih punya peluang untuk memenangkan gelar juara, dan dia menjawab, “Untuk liga? Tidak.

Itu sangat sangat sulit, tapi mereka punya akhir penting musim ini dengan laga Cup yang akan segera datang, penting bagi mereka untuk mempertahankan momentum.

“Sebelumnya kami sudah mengatakan pada awal musim ini, apakah mereka bisa menjadi yang terbaik dari sisa tim lainnya? Dan saya pikir hari ini mereka sudah membuktikan bahwa mereka bisa. Luar biasa.

“Ole (Gunnar Solskjaer) menyederhanakan segalanya, dari belakang mengoper ke depan dengan sangat cepat, serangan balik, celah … semuanya berjalan seperti yang dia harapkan.

“Mereka punya lagak tertentu tentang mereka. Mereka tidak sombong. Saya tahu bahwa mereka sedikit mendapat bantuan, tapi anda tetap harus memanfaatkan itu, dan mereka menunjukkan sedikit karakter.”

Artikel Tag: Manchester United, Roy Keane, Liga Premier

2032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini