Roy Keane: Kini Man United Pasti Bisa Finish Empat Besar Liga Premier

Penulis: Yuni Winata
Senin 05 Sep 2022, 19:30 WIB
Menurut Roy Keane, man United bisa finish diposisi empat besar Liga Premier

Roy Keane

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Roy Keane meyakini bahwa kini Man United pasti bisa finish diposisi empat besar Liga Premier, mengikuti kemenangan mereka atas Arsenal pada Minggu (4/9).

Setelah mengawali musim ini dengan dua kekalahan beruntun, tim asuhan Erik ten Hag itu kini berhasil menang beruntun dalam 4 laga setelah mereka menang atas The Gunners di Old Trafford.

Arsenal sebenarnya tampil mendominasi disebagian besar laga tersebut, namun ancaman Man United saat menyerang balik, yang ditunjukkan oleh Marcus Rashford, terbukti sukses dalam membantai tim asuhan Mikel Arteta itu dengan skor 3-1.

Setelah aktif menjelang penutupan jendela transfer musim panas, tim United kini terlihat berbeda dibanding dengan saat mereka dikalahkan 4-0 oleh Brentford pada Agustus lalu, dan sekarang perolehan poin mereka hanya terpaut 3 poin dari tim diposisi teratas.

Dengan rekrutan baru, Antony, yang menandai laga debutnya dengan gol, dan dengan pemain-pemain seperti Casemiro dan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan, Roy Keane merasa bahwa United kini memiliki kedalaman skuat yang cukup untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

"United, saya pikir mereka pasti bisa masuk empat besar," kata Keane, dilansir dari Metro.

"Saya pikir sekarang mereka sudah memiliki tim yang tetap.

"Jelas bahwa jendela transfer, seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, banyak beban dengan para pemain yang tak bahagia di klub yang sudah pergi.

"Manajer mulai beradaptasi, opsi bangku cadangan yang kita lihat hari ini ... saya memilih United."

Artikel Tag: Man United, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-kini-man-united-pasti-bisa-finish-empat-besar-liga-premier
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini