Roy Keane: David De Gea Telah Kembali ke Performa Terbaik

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jan 2022, 18:49 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Roy Keane, memberikan pujian setinggi langit bagi penampilan yang ditunjukkan oleh David De Gea di sepanjang musim ini. Keane menilai De Gea telah kembali ke performa terbaiknya.

Di sepajang musim ini, Manchester United menunjukkan penampilan yang tak konsisten. Hal itu lantas membuat Setan Merah kesulitan untuk bisa bersaing di papan atas. Meski demikian, dari buruknya penampilan Setan Merah di musim masih ada beberapa pemain yang mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Salah satunya adalah David De Gea.

De Gea di sepanjang musim 2021/22 menjadi sosok penjaga gawang yang perannya nyaris tak tergantikan. Bahkan Dean Henderson yang sempat digadang-gadang menjadi kiper masa depan Man United pada musim ini baru mencatatkan dua penampilan.

Performa apik De Gea juga mendapatkan pengakuan dari Roy Keane. Sang legenda klub bahkan mengklaim De Gea telah kembali ke performa terbaiknya.

"De Gea kembali ke performa terbaiknya dan saya senang bisa memberikan pujian kepadanya," ujar Keane kepada Sky Sports.

Keane sendiri sebelumnya sempat melontarkan kritikan keras kepada De Gea di tahun 2020 pada pertandingan pertama kontra Tottenham Hotspur setelah 'Project Restart' di mana pada laga itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Keane yang kecewa dengan penampilan De Gea yang melakukan blunder fatal sampai menyebut sang pemain 'tidak boleh diizinkan kembali ke bus tim'. Namun kali ini dengan nada bercanda, Keane memperbolehkan De Gea kembali ke dalam bus.

"De Gea diizinkan kembali ke dalam bus," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-david-de-gea-telah-kembali-ke-performa-terbaik
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini