Roy Keane Bongkar Kelemahan Terbesar Man United Saat Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 29 Jun 2020, 16:23 WIB
Roy Keane Bongkar Kelemahan Terbesar Man United Saat Ini

Roy Keane / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United yaitu Roy Keane, mengatakan kepada media bahwa lini belakang menjadi kelemahan terbesar Setan Merah untuk saat ini.

Meski MU sedang dalam tren positif dengan tidak terkalahakan dalam 14 pertandingan terakhir, Keane memperingatkan orang-orang yang bekerja di Old Trafford untuk tidak terlalu jemawa.

Menurut pria asal Irlandia ini, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut masih kekurangan sosok bek tangguh untuk bisa bersaing memperebutkan gelar liga bersama Manchester City maupun Liverpool.

Apabila United tidak bisa mendatangkan rekrutan berkelas di sektor lini belakang pada musim panas ini, Keane mengklaim bahwa bekas timnya tersebut akan kembali kesulitan pada musim depan.

"Mereka masih kekurangan sejumlah pemain," ucap Keane kepada The Irish Independent.

"Mereka sudah jauh lebih kuat (dibandingkan musim-musim sebelumnya), tetapi posisi di klasemen tak bisa bohong. Coba lihat berapa jumlah poin yang mereka kumpulkan sekarang."

"Saya tahu mereka mampu meraih hasil yang positif saat menghadapi Man City dan Liverpool. Namun tetap saja yang paling penting adalah jumlah koleksi poin di akhir musim."

"Saya optimis mereka mampu meraih empat besar. Tetapi untuk mengubah target tersebut menjadi penantang juara masih sangat jauh."

"Saya pikir United sedikit kekurangan stok pemain di lini belakang. Apabila mereka tidak berbenah, jangan harap mereka bisa bersaing memperebutkan liga dalam satu atau dua tahun ke depan," tutup Keane yang bermain bagi MU dari tahun 1993 hingga 2005 ini.

Artikel Tag: Liga Inggris, Premier League, Roy Keane, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini