Roy Keane Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Kualitas Jude Bellingham

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Nov 2022, 09:18 WIB
Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Jude Bellingham. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Legenda Manchester United, Roy Keane, memberikan pujian setinggi langit bagi penampilan apik Jude Bellingham bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Keane bahkan menilai Bellingham memiliki peluang untuk setara dengan beberapa legenda The Three Lions.

Jude Bellingham menjalani debutnya di Piala Dunia 2022 bersama timnas Inggris. Pada laga pertamanya bersama Inggris di turnamen empat tahunan itu kontra Iran, Bellingham menyumbang satu gol sekaligus membantu The Three Lions sukses meraih kemenangan dengan skor 6-2.

Menanggapi penampilan apik Bellingham pada laga itu, Roy Keane lantas memberikan pujiannya. Keane menilai Bellingham menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dan jika berhasil lebih sering membobol gawang lawan maka dia akan mampu sejajar dengan beberapa legenda sepak bola Inggris seperti Bryan Robson , Paul Scholes , Frank Lampard , dan Steven Gerrard.

"Dia benar-benar tampil luar biasa. Saya pikir penampilannya saat ini benar-benar brilian. Dia akan semakin sempurna jika mampu menambah koleksi gol seperti yang dia lakukan di level klub," ujar Keane kepada ITV.

"Dia bermain penuh dengan kedewasaan. Dia memiliki semua yang dibutuhkan dalam diri seorang gelandang. Dia memiliki fisik yang bagus, sangat matang, bagus dalam mengambil keputusan serta skill yang luar biasa. Saat melakukan penyelesaian akhir ketika menghadapi Iran, dia begitu fantastis."

"Anda bisa mengingat beberaoa nama gelandang Inggris yang brilian selama bertahun-tahun seperti Bryan Robson , Paul Scholes , Frank Lampard , dan Steven Gerrard. Dia bisa menjadi seperti mereka jika berhasil mencetak lebih banyak gol."

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya pikir dia adalah pemain yang brilian dan ini adalah gol yang brilian untuk Inggris. Dalam sesi wawancara setelah pertandingan, dia tampak seperti bocah yang sudah tumbuh dewasa. Bocah itu memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi pemain top," pungkasnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Timnas Inggris, Roy Keane, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-beri-pujian-setinggi-langit-bagi-kualitas-jude-bellingham
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini