Roy Keane Bela Alexis Sanchez Dari Semua Kritik

Penulis: Yuni Winata
Selasa 30 Jun 2020, 21:00 WIB
Roy Keane Bela Alexis Sanchez Dari Semua Kritik

Alexis sanchez - MEN

Berita Liga Premier: Legenda Manchester United, Roy Keane, menyerang para pengkritik Alexis Sanchez yang mengkritiknya berdasar atas gaji tinggi yang diterimanya dari United.

Sejak kedatangannya ke United dari Arsenal, Sanchez mengalami kesulitan untuk tampil seperti yang diharapkan, sebelum akhirnya dia dipinjamkan ke Inter Milan pada musim panas lalu.

Sementara Sanchez kerap dikritik karena performa buruknya, namun gaji tinggi yang diterimanya dari United juga kerap menjadi amunisi bagi para pengkritiknya, namun Keane meyakini bahwa kritikan yang berdasar gaji adalah hal yang tak adil.

“Saya tidak tahu mengapa orang bisa khawatir tentang berapa gaji seorang pemain. Hal pertama yang kalian tanyakan pada saya adalah gajinya. Apa hubungan antara gajinya dengan saya dan anda?” tanya Keane saat dia ditanya tentang gaji tinggi Sanchez oleh Irish Independent.

“Orang lain juga digaji terlalu mahal. Di media. Aktor dengan film jelek dibayar 20 juta dolar, tapi saya tidak mendengar orang-orang mengkritik mereka.

“Oh tapi mereka membuat film bagus satu atau dua tahun lalu.

“Intinya adalah, klub yang membayar gajinya, klub menyetujui kontrak, dan kontrak ada disana untuk dihormati. Dia mengalami masa-masa sulit.

“Banyak pemain akan menghadapi masa-masa sulit. Tapi saya jelas tidak akan melihat pemain yang dibayar sebesar X dan marah.”

Bersama Inter, Sanchez juga tidak mendapat musim yang bagus karena cedera, dan saat ini United tengah mencari klub yang bersedia membeli Sanchez.

Artikel Tag: Manchester United, Alexis Sanchez, Roy Keane

466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini