Roy Keane Akui Terkesan dengan Performa Casemiro di MU

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Des 2022, 05:29 WIB
Gelandang Manchester United, Casemiro.

Casemiro. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Roy Keane, memberian pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Casemiro pada musim pertamanya bersama Setan Merah. Keane bahkan mengaku sebagai penggemar bintang asal Brasil tersebut.

Casemiro merupakan salah satu dari enam pemain yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Di awal kedatangannya, dia sempat kesulitan untuk beradaptasi sehingga membatasi waktu bermainnya. Perlahan namun pasti, kini dia telah menjelma menjadi sosok yang tak tergantikan di lini tengah The Red Devils.

Menanggapi penampilan apik eks Real Madrid itu, Roy Keane mengaku sangat terkesan. Keane bahkan mengaku saat ini telah menjadi salah satu penggemarnya.

“Saya pikir dia merupakan pemain yang brilian," ujar Keane kepada ITV.

"Anda memberikannya pujian, dia bermain di setiap pekan, Anda tahu bahwa ini akan menjadi pujian terbesar bagi seorang pemain."

"Anda datang ke klub dan tak tahu apakah akan berhasil atau tidak di sini. Tapi dia melakukannya, dia tampil di setiap pekan. Tingginya enam kali, sudah merengkuh banyak trofi bergengsi, kemudian pergi ke United dan beradaptasi dengan baik."

"Beberapa tahun terakhir dia dilabeli sebagai seorang gelandang bertahan, dia memiliki kemampuan lebih baik dari itu. Dia bisa menjadi penghubung antar pemain, dia sudah mencetak gol di Piala Dunia, dia brilian dan menunjukkan sikap yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-keane-akui-terkesan-dengan-performa-casemiro-di-mu
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini