Roy Hodgson Menyesal Sebut Pendukung Crystal Palace 'Manja'

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Des 2023, 15:58 WIB
Roy Hodgson Menyesal Sebut Pendukung Crystal Palace 'Manja'

Roy Hodgson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Crystal Palace, Roy Hodgson menyesal menyebut pendukung klubnya "manja" setelah mereka mencemooh pemainnya di luar lapangan pada pertengahan pekan.

Crystal Palace dicemooh setelah kekalahan 2-0 hari Rabu (06/12) dari Bournemouth di Selhurst Park dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-15.

Hodgson mengatakan para penggemar telah "dimanjakan di sini akhir-akhir ini", tetapi meminta maaf sebelum laga melawan Liverpool pada hari Sabtu (09/12).

"Saya tertekan dengan komentar dan pilihan kata saya, yang sangat saya sesali," kata Roy Hodgson.

Palace menderita kekalahan ketiga berturut-turut di Selhurst Park saat mereka dikalahkan oleh Bournemouth, dan mereka belum pernah menang di kandang sendiri sejak kemenangan 3-2 atas Wolves pada 3 September.

Sebuah benda juga dilemparkan ke arah Hodgson dari penonton saat ia berjalan menuju ruang ganti setelah kekalahan dari tim asuhan Andoni Iraola.

Pria berusia 76 tahun itu menambahkan tentang para penggemar: "Saya akan hancur jika mereka tidak berpikir saya menghargai mereka.

"Saya bisa memahami rasa frustrasi mereka, jadi saya berhutang maaf kepada mereka karena mereka sudah begitu baik kepada saya selama lima tahun saya di klub.

"Semua orang datang ke pertandingan ini dengan berpikir kami akan mendapatkan beberapa poin, jadi harapan itu hilang karena kombinasi berbagai hal, ini adalah hal yang sulit.

"Kami tidak bermain sedekat yang kami inginkan, namun hal itu sudah hilang sekarang dan kami harus mengatasinya."

Artikel Tag: Roy Hodgson, Premier League, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-hodgson-menyesal-sebut-pendukung-crystal-palace-manja
142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini