Roy Hodgson: Mason Greenwood Harus Membayar Kesalahannya

Penulis: Yuni Winata
Jumat 18 Sep 2020, 17:30 WIB
Mason Greenwood​ dikeluarkan dari timnas Inggris karena langgar protokol COVID

Mason Greenwood​ - metro

Berita Liga Premier: Menurut manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, Mason Greenwood seharusnya memperkirakan bahwa dia harus membayar kesalahan yang dilakukannya saat bersama timnas Inggris.

Penyerang Manchester United, Greenwood, bersama gelandang Manchester City, Phil Foden, terpaksa dipulangkan dari timnas Inggris karena melanggar protokol COVID-19 dengan mengundang gadis Iceland ke hotel tim.

Karena insiden tersebut, keduanya tak berpartisipasi dalam laga kontra Denmark, dan Hodgson merasa bahwa perlu ada hukuman lebih jauh atas pelanggaran tersebut.

“Saya khawatir bahwa saat anda melakukan kesalahan sebesar yang dilakukannya, anda harus memperkirakan bahwa anda harus membayar untuk itu,” kata mantan manajer Inggris itu pada talkSPORT.

“Jadi saya tak yakin bahwa simpati adalah kata yang tepat.

“Penting bahwa dia belajar dari kesalahannya, tapi kesalahan sebesar itu, sayangnya akan dikritisi, dan akan dihukum saya kira.

“Saya tak bersiap untuk berdiri disini dan mengatakan simpati, saya bahkan tak siap untuk juga bicara tentang usia.

“Faktanya adalah, jika anda cukup dewasa untuk masuk dan mendapat posisi reguler di Manchester United, dan anda cukup dewasa untuk dipanggil dan bermain untuk Inggris, maka saya khawatir bahwa anda harus menunjukkan level sikap yang diharuskan untuk itu.

“Saya beruntung bahwa itu tak terjadi dibawah pengawasan saya, itu adalah masalah orang lain.”

Mason Greenwood sudah mengeluarkan permintaan maaf atas perbuatannya tersebut, namun sampai saat ini dia belum mendapat hukuman lebih jauh selain dipulangkan ke Inggris setelah kejadian tersebut.

Artikel Tag: Manchester United, Mason Greenwood, Roy Hodgson

1749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini