Roy Hodgson Konfirmasi Tinggalkan Watford di Akhir Musim

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Mei 2022, 08:19 WIB
Manajer Watford, Roy Hodgson.

Roy Hodgson. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Watford, Roy Hodgson, mengonfirmasi bahwa dirinya telah mengambil keputusan untuk meninggalkan The Hornets pada akhir musim ini. Hodgson mengaku memiliki rencana untuk pensiun dari dunia sepak bola.

Roy Hodgson ditunjuk sebagai manajer Watford pada Januari 2022 yang lalu untuk menggantikan peran Claudio Ranieri. Pelatih berusia 74 tahun itu dikontrak selama setengah musim dan memiliki tugas untuk menyelamatkan The Golden Boys dari jeratan degradasi.

Sejauh ini Hodgson telah memimpin timnya di 14 pertandingan dengan hasil dua kali menang, dua kali seri dan 10 kali kalah. Hal itu membuat mereka hingga kini masih tertahan di peringkat ke-19 dengan koleksi 22 poin. Bahkan jika mereka kalah dari Crystal Palace pada akhir pekan ini, The Hornets dipastikan akan terdegradasi.

Belakangan, Hodgson mengonfirmasi bahwa dirinya pada akhir musim ini akan meninggalkan Vicarage Road. Hodgson mengaku tak ingin memperpanjang masa bakti karena menilai sudah saatnya dia beristirahat dengan pensiun dari dunia sepak bola.

"Semua sudah jelas bahwa itu merupakan kesepakatan jangka pendek," ujar Hodgson kepada Sky Sports News.

"Tentu saja, saya menjelaskan [kepada direksi klub] bahwa kesepakatan itu hanya berlaku jangka pendek antara sekarang dan akhir musim. Saya mengambil pekerjaan ini dan kemudian pergi untuk bekerja di bidang lain."

"Sekarang pekerjaan saya di sini telah berakhir. Saya benar-benar menikmatinya. Saya tidak berpikir akan melanjutkan karier di Premier League. Ini merupakan kompetisi yang sangat menuntut dan saya memiliki hak untuk mundur dan menikmati waktu luang bersama istri dan putra kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Roy Hodgson, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roy-hodgson-konfirmasi-tinggalkan-watford-di-akhir-musim
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini