Rotasi Villarreal Berjalan Gagal, Jurgen Klopp Beri Komentar

Penulis: Dwi Prima
Minggu 01 Mei 2022, 03:29 WIB
Rotasi Villarreal Berjalan Gagal, Jurgen Klopp Beri Komentar

Villarreal / gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Unai Emery melakukan rotasi pada skuatnya untuk pertandingan Villarreal di La Liga jelang leg kedua melawan Liverpool, menderita kekalahan 2-1 dari Alaves.

Klub Spanyol juga bermain pada jam makan siang hari Sabtu (30/04), dan Jurgen Klopp dengan cepat menlontarkan sindiran kepada BT Sport dalam wawancara pasca-pertandingan setelah kemenangan 1-0 The Reds di Newcastle.

Ditanya apakah perhatian sekarang beralih ke pertandingan Man City melawan Leeds, Klopp bersikeras: "Tidak, (tapi) Villarreal," sebelum menyindir tentang waktu kick-off mereka juga.

"Mereka tertinggal 2-1 saat ini, mereka bermain juga pada pukul satu siang, mereka (mungkin) memiliki BT juga di sana. Itulah yang saya minati, saya tidak berpikir sedetik pun tentang City tetapi langsung tentang Villarreal."

Emery membuat rotasi dengan delapan perubahan di tim, mengistirahatkan penjaga gawang Rulli, bek Foyth, Albiol dan Estupinan, gelandang Capoue, Coquelin dan Lo Celso, dan penyerang Danjuma.

'Kapal Selam Kuning' tertinggal di menit keempat, kebobolan dari tendangan sudut, dan kemudian tertinggal 2-0 setelah laga berjalan setengah jam.

Samuel Chukwueze, salah satu dari tiga pemain yang mempertahankan tempatnya, membuat satu gol tepat setelah jeda babak pertama.

Emery membuat dua pergantian pemain di babak pertama dan memanfaatkan lima pergantian penuhnya di babak kedua.

Semifinalis Liga Champions berada di urutan ketujuh di La Liga, dengan dua kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, mereka berada dalam bahaya tidak lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Liverpool menuju ke El Madrigal pada hari Selasa (03/05) dengan memegang keunggulan 2-0 dari leg pertama.

Artikel Tag: Villarreal, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rotasi-villarreal-berjalan-gagal-jurgen-klopp-beri-komentar
1760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini