Ross Barkley Ungkap Titik Baliknya Sebelum Masuk Ke Tim Utama Chelsea Lagi

Penulis: A Mahfuda
Jumat 26 Nov 2021, 09:24 WIB
Ross Barkley (Sumber: Getty)

Ross Barkley (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ross Barkley mengungkapkan bahwa pertandingan selama sesi latihan menjadi titik balik utama dalam kariernya di Chelsea.

Ross Barkley menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Aston Villa setelah gagal masuk ke tim utama di Stamford Bridge di bawah mantan pelatih Frank Lampard.

Gelandang berusia 27 tahun itu kembali ke klub induknya pada musim panas dengan harapan untuk membuktikan dirinya kepada manajer baru Thomas Tuchel, meski harus bersaing dengan nama-nama favorit seperti Mason Mount, Kai Havertz dan Ruben Loftus-Cheek.

Setelah sempat kekurangan waktu bermain di awal musim, Barkley kini sudah tampil dalam tiga dari lima pertandingan terakhir klub London Barat di semua kompetisi, termasuk menjadi starter saat Chelsea bermain imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Burnley pada awal bulan ini.

Dan mantan penggawa Everton itu percaya bahwa sesi latihan pada September lalu benar-benar membuat Tuchel mulai melirik dan mulai mempercayainya.

“Tepat sebelum jeda internasional pertama saya berlatih dengan sangat biak dan kemudian kami memiliki pertandingan internal,” ungkap Barkley, dilansir dari Metro.

“Saya mencetak beberapa gol dan menciptakan beberapa dan ketika dia berbicara kepada saya setelah itu, saya merasa dia terkesan. Sejak itu saya adalah bagian utama dari grup.”

“Ini hanya tentang menunjukkan kualitas saya dan menjadi konsisten dan melakukan pekerjaan ekstra saya, tetapi itu adalah titik balik, tepat sebelum libur untuk jeda internasional pertama.”

“Ketika Anda berlatih di bawah manajer ini, dia memperhatikan dan memberi Anda penghargaan, itulah yang saya dengar dari para pemain yang bekerja dengannya musim lalu sebelum saya kembali.”

Artikel Tag: Ross Barkley, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ross-barkley-ungkap-titik-baliknya-sebelum-masuk-ke-tim-utama-chelsea-lagi
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini