Ross Barkley Puas Luton Berhasil Curi Poin di Markas Newcastle

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Feb 2024, 06:56 WIB
Ross Barkley.

Ross Barkley. (Foto: Matt McNulty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Luton Town, Ross Barkley, mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Newcastle United tadi malam.

Luton Town meraih hasil yang cukup memuaskan pada pertandingan pekan ke-23 Premier League. Saat tandang ke markas Newcastle United di St. James Park, Sabtu (3/2) malam WIB, the Hatters berhasil meraih hasil imbang dengan skor 4-4.

Adapun empat gol Newcastle pada laga tersebut masing-masing dicetak oleh Sean Longstaff [2], Kieran Trippier dan Harvey Barnes. Sementara empat gol balasan the Hatters dicetak oleh Gabriel Osho, Ross Barkley, Carlton Morris dan Elijah Adebayo.

Sesaat setelah laga usai, Barkley memberikan komentarnya. Barkley mengaku puas dengan keberhasilan Luton mencuri saru poin dari tim sekelas Newcastle.

"Kami tahu apa yang akan kami hadapi. Newcastle adalah tim papan atas, mereka sangat bagus saat melakukan transisi dan serangan balik. Mereka bermain dengan baik, kami bermain dengan baik. Ini adalah sebuah pertandingan bola basket. Tapi itu adalah pertandingan yang menghibur dan bagus untuk menjadi bagian darinya," kata Barkley kepada BBC Match of the Day.

"Selalu menyenangkan bisa mencetak gol, terutama di sini, di St James' Park. Newcastle adalah klub yang hebat dengan para pendukung yang luar biasa dan sangat menyenangkan bisa mencetak gol di sini hari ini dan meraih satu poin."

"Kami semua bangga. Kami telah memainkan tiga pertandingan pekan ini dan semuanya positif. Kami memiliki sikap pantang menyerah dan hal itu datang dari manajer dan para staf."

"Saya pikir tim-tim lain mungkin akan sangat terkejut melihat betapa bagusnya kami sekarang."

Dengan hasil ini, Luton naik ke peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 20 poin dari 22 penampilan.

Artikel Tag: Ross Barkley, Luton Town, Newcastle United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ross-barkley-puas-luton-berhasil-curi-poin-di-markas-newcastle
152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini