Rose Masih Berharap Pochettino Latih Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Mei 2020, 12:30 WIB
Rose Masih Berharap Pochettino Latih Man United

Mauricio Pochettino (Foto: Matthias Hangst)

Berita Sepakbola: Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, mengakui bahwa dirinya sangat berharap Mauricio Pochettino pada suatu saat nanti bisa menjadi manajer Manchester United. Rose bahkan mengklaim Pochettino memang sudah ditakdirkan untuk menjadi manajer The Red Devils.

Kabar yang menghubungkan Pochettino dengan Manchester United nyatanya bukanlah hal yang baru. Pasalnya ketika Pochettino masih melatih Tottenham Hotspur hingga dipecat pada akhir tahun lalu, manajer asal Argentina itu dikabarkan akan menjadi orang nomor satu di Old Trafford. Namun pada kenyataannya hingga kini Poch [nama panggilan sang manajer] tak kunjung datang ke MU sebagai manajer tim.

Kendati demikian, Rose mengaku masih memiliki harapan mantan manajernya di Spurs itu kembali ke dunia manajerial dan menjadi pelatih Man United suatu saat nanti.

"Tanpa keraguan. Tak ada keraguan sedikit pun. [Intensitas permainan] merupakan hal yang bisa didapatkan dari [manajer Leeds Marcelo] Bielsa. Saya juga mengenal Poch dan dia mengidolakan Bielsa. Dia memiliki etos kerja yang sama dengannya," ujar Rose kepada Lockdown Tactics podcast saat ditanya apakan Pochettino ditakdirkan untuk menjadi salah satu manajer dari klub papan atas.

Selain Man United, belakangan nama Pochettino mulai dihubungkan dengan Newcastle United yang rencananya akan diakuisisi oleh Pangeran Mohamed bin Salman dari Kerajaan Arab Saudi.Andai proses pembelian The Magpies terealisasi dan Poch menjadi manajernya, maka dia akan mendapatkan dana melimpah untuk membangun tim yang kompetitif.

Pochettino sendiri hingga saat ini masih belum melatih klub manapun setelah dipecat oleh The Lilywhites pada Desember tahun lalu.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Manchester United, Danny Rose, Tottenham Hotspur

450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini