Rooney: Kedatangan CR7 Ke Manchester United Justru Bikin Mereka Kerja Keras

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 11 Sep 2021, 02:00 WIB
Wayne Rooney mengklaim bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo akan membuat pemain Manchester United lainnya bekerja lebih keras

Cristiano Ronaldo - Wayne Rooney

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Wayne Rooney memberi peringatan pada skuat Manchester United, mengatakan bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford akan berarti bahwa mereka harus bekerja lebih keras.

Setelah sempat dikaitkan dengan Man City, Cristiano Ronaldo akhirnya menyelesaikan transfernya ke MU pada deadline day jendela transfer musim panas.

Kedatangan Ronaldo diharapkan bisa membantu meningkatkan peluang Setan Merah dalam meraih gelar juara musim ini, namun Wayne Rooney juga mengatakan bahwa kedatangan Ronaldo juga akan membuat para pemain lain bekerja lebih keras.

“Dengan Cristiano itu berbeda. Pemain seperti Cristiano dan Lionel Messi – mungkin memang hanya dua itu – mereka hanya bermain di satu sisi lapangan,” kata Rooney, via The Athletic.

“Bukan (bermain) box to box atau pertahanan energi tinggi yang menggunakan energi anda saat anda menguasai bola di satu sisi lapangan. Itu adalah tentang mencetak gol.

“Saya sudah mengatakan sebelumnya, rekan setimnya yang lain harus bekerja sedikit lebih keras.

“Tapi jika situasinya sama seperti sebelumnya – menjelang dua tahun terakhir saya bermain bersamanya – tim membiarkannya melakukan itu karena dia mencetak gol dan memenangkan laga untuk anda.”

Ronaldo berharap bisa start saat laga kontra Newcastle pada Sabtu (11/9), mengatakan bahwa dia sudah siap dan fit untuk menjadi bagian starting XI.

“Tentu saya akan gugup pada Sabtu, tapi saya lebih dewasa, saya lebih berpengalaman,” kata Ronaldo pada Man United app.

“Saya akan siap (untuk laga Sabtu) dan saya akan menekan Ole untuk memasukkan saya ke XI. Saya sudah siap!”

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rooney-kedatangan-cr7-ke-manchester-united-justru-bikin-mereka-kerja-keras
9542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini