Rooney Belum Ditawari Pekerjaan Manajer di Everton

Penulis: Dwi Prima
Jumat 21 Jan 2022, 22:56 WIB
Rooney Belum Ditawari Pekerjaan Manajer di Everton

Wayne Rooney / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wayne Rooney menegaskan belum ada kontak dari Everton mengenai posisi manajerial mereka yang kosong, tetapi tetap tersanjung setelah dikaitkan dengan peran di klub masa kecilnya.

Mantan striker Everton, yang saat ini bertanggung jawab atas Derby County, adalah salah satu nama yang disebut-sebut sebagai calon pengganti Rafa Benitez di Goodison Park setelah kepergian pelatih asal Spanyol itu.

Tapi, sementara Rooney mengerti mengapa namanya dikaitkan dengan klub masa kecilnya di mana ia muncul sebagai remaja, pria berusia 36 tahun itu tetap fokus pada pekerjaannya dengan The Rams dan menyatakan tidak ada pendekatan yang dilakukan dari klub Liga Premier untuk administrator klub.

"Saya sama seperti orang lain, saya melihat spekulasi di media sosial dan di surat kabar dan, tentu saja, Everton adalah klub yang saya dukung," kata Rooney, yang timnya akan bertandang ke rival Nottingham Forest di Championship pada hari Sabtu (22/01).

“Saya tersanjung untuk dibawa dalam percakapan itu, tetapi saya tahu mereka akan tahu bahwa agar mereka dapat berkomunikasi dengan saya, mereka harus melalui administrator.

“Semua orang menyukai dongeng, tetapi dari sudut pandang saya, fokus saya adalah pada pertandingan besok. Ini adalah pertandingan besar, ini adalah derby lokal dan saya harus memastikan saya memperlakukannya dengan sangat hormat, dan klub ini layak mendapatkannya.

“Mereka belum datang, jadi saya tidak membiarkan apa pun mengalihkan perhatian saya dari pekerjaan yang saya lakukan di sini. Saya mengerti pertanyaan harus diajukan, tetapi belum ada komunikasi dengan administrator, jadi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang masalah ini."

Artikel Tag: Wayne Rooney, Everton, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rooney-belum-ditawari-pekerjaan-manajer-di-everton
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini