Ronaldo Ungkap Perbedaan Dirinya dengan Messi

Penulis: Rei Darius
Selasa 13 Agu 2019, 23:30 WIB
Ronaldo Ungkap Perbedaan Dirinya dengan Messi

Cristiano Ronaldo klaim dirinya lebih baik daripada Lionel Messi (Image: Getty)

Berita Sepak Bola: Cristiano Ronaldo menyatakan dengan bersikeras bahwa perbedaan antara dirinya dengan Lionel Messi adalah karena ia memenangkan trofi Liga Champions dengan beragam klub.

Selalu ada perdebatan mengenai siapa yang lebih hebat sepanjang masa di antara kedua mega bintang ini, dengan dua fanbase di Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, selalu berperang kata-kata demi mereka.

Keduanya sama-sama sudah mengumpulkan lima penghargaan Ballon d'Or, namun dengan Messi menghabiskan sepanjang kariernya di Barcelona, Ronaldo mengklaim bahwa dirinya lebih baik karena memiliki kemampuan beradaptasi dengan klub baru.

"Perbedaan antara Messi dengan saya adalah saya bermain untuk berbagai klub dan memenangkan Liga Champions dengan klub yang berbeda," klaim sang striker yang kini memperkuat Juventus dalam wawancaranya untuk DAZN.

"Saya merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions selama enam musim secara beruntun. Tidak banyak pemain yang bisa memenangkan lima trofi Liga Champions, jadi inilah sebabnya saya merasa bahwa saya lebih baik dalam turnamen ini. Messi adalah pemain hebat yang akan dikenang bukan hanya jumlah Ballon d'Or yang dimenangkannya, namun juga karena menjadi semakin hebat di setiap tahunnya, seperti saya.

"Saya terbangun di setiap pagi dengan ide di dalam kepala saya untuk berlatih dengan tujuan untuk meraih sesuatu yang berbeda, tidak hanya mengumpulkan uang. Saya bersyukur karena saya tidak kekurangan uang, jadi yang saya inginkan sekarang adalah tempat di dalam sejarah sepak bola."

Ronaldo, di sepanjang kariernya, telah memenangkan lima gelar Si Kuping Besar, dengan rincian empat kali bersama Real Madrid dan satu lainnya ketika masih membela Manchester United. Kini sang striker asal Portugal berusaha meraih yang keenam bersama Juventus.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, liga champions

806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini