Ronaldo Tetap Kekeh Kalo Gol Bruno Fernandes Itu Miliknya

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 29 Nov 2022, 17:03 WIB
Cristiano Ronaldo ngotot bahwa gol pertama Timnas Portugal ke gawang Uruguay dini hari tadi (29/11) seharusnya sah miliknya dan bukan milik Bruno Fernandes / via Getty Images

Cristiano Ronaldo ngotot bahwa gol pertama Timnas Portugal ke gawang Uruguay dini hari tadi (29/11) seharusnya sah miliknya dan bukan milik Bruno Fernandes / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo ternyata tetap ngotot kalau gol pertama Timnas Portugal ke gawang Uruguay dini hari tadi seharusnya menjadi milik dia dan bukan milik Bruno Fernandes.

Pada lanjutan penyisihan Piala Dunia 2022, Timnas Portugal berhasil mengalahkan Uruguay 2-0 di Lusail Stadium (29/11).

Bruno Fernandes sendiri keluar sebagai man of the match di laga itu, lewat sumbangan dwigol yang dicetaknya pada babak kedua.

Namun ada sedikit perdebatan terkait layaknya Fernandes mengklaim dua gol tersebut.

Sebab di gol pertama yang dicetaknya, Cristiano Ronaldo dalam tayangan ulang terlihat sedikit menyundul bola hasil umpan dari gelandang Manchester United itu.

Meski awalnya gol itu sempat diberikan kepada CR7, FIFA akhirnya melakukan revisi dan gol pun akhirnya diberikan kepada Fernandes.

Di tayangan ulang sendiri umpan yang dilepaskan Fernandes sama sekali tidak berubah arahnya ketika dikatakan menyentuh kepala Ronaldo.

Namun Ronaldo ternyata tetap ngotot kalau itu seharusnya menjadi gol miliknya, meski bola hanya menyentuh rambutnya saja.

Ronaldo mengatakan itu lagi-lagi kepada teman dekatnya yaitu Piers Morgan, jurnalis Inggris tempatnya menyampaikan unek-unek soal Manchester United beberapa waktu lalu.

"Ronaldo mengonfirmasi ke saya kalau gol itu miliknya. Bahkan Bruno pun setuju," cuit Piers Morgan di akun Twitter resmi miliknya.

Ucapan Morgan itu juga dibenarkan oleh mantan pemain Amerika Serikat yaitu Alexi Lalas.

Saat menjadi pandit di program milik FOX Soccer, Lalas mengatakan bahwa dirinya diberitahu oleh Morgan kalau Ronaldo langsung mengiriminya pesan singkat dari kamar ganti Lusail Stadium.

"Saya tadi baru saja ngobrol dengan Piers Morgan dan dia bilang kalau Cristiano mengiriminya pesan dari kamar ganti, bilang kalau bola telah mengenai kepalanya," ucap Lalas.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldo-tetap-kekeh-kalo-gol-bruno-fernandes-itu-miliknya
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini