Ronaldo Puji Milan dan Ibrahimovic Yang Awet Muda

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Sep 2021, 14:22 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Ronaldo

Zlatan Ibrahimovic dan Ronaldo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker AC Milan Ronaldo Nazariomeyakini bahwa klub lamanya bisa kembali bersaing di level top dan memuji Zlatan Ibrahimovic yang selalu awet muda.

Ronaldo dikenal sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang sejarah sepak bola dan bisa langsung merengkuh gelar jika ia tidak menderita cedera seperti yang ia alami setelah menjadi idola bagi banyak pemain muda dari generasi sekarang, termasuk Ibrahimovic.

Legenda Brazil tersebut pun menggelar wawancara dengan La Gazzetta dello Sport dan mengambil kesempatan tersebut untuk membahas mantan klubnya, Rossoneri, dengan mengakui dan memuji pentingnya finis kedua di Serie A dan kembali ke Liga Champions bagi mereka.

"Penting bahwa mereka telah kembali ke Liga Champions, di level mereka. Sepak bola perlu tim-tim bersejarah. Milan kembali kompetitif di Serie A dan di Eropa," ujarnya.

Ronaldi juga memberikan pujian kepada Ibrahimovic, yang terus bermain bagus di usianya yang sudah 39 tahun dan sudah tidak sabar kembali merumput setelah absen panjang akibat cedera lutut.

"Ibra sangat kuat, usianya tidak berpengaruh dan tidak berarti baginya. Dia adalah batu karang, dia memiliki fisik 30-an tahun, bukan 40-an tahun, dia akan memberikan jaminan hasil-hasil yang biasanya karena dia tahu bagaimana mengatur dirinya sendiri seperti layak profesional super," imbuh dari mantan striker yang kini menjadi presiden klub La Liga Real Valladolid tersebut.

Artikel Tag: ronaldo, ibrahimovic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldo-puji-milan-dan-ibrahimovic-yang-awet-muda
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini