Ronaldo Puas Juventus Sukses Manfaatkan Hasil Minor Inter

Penulis: Rei Darius
Senin 20 Jan 2020, 14:30 WIB
Ronaldo Puas Juventus Sukses Manfaatkan Hasil Minor Inter

Cristiano Ronaldo sukses cetak dua gol kontra Parma (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Cristiano Ronaldo menekankan betapa pentingnya kemenangan Juventus atas Parma, lantaran rival utama dalam perebutan gelar, Inter Milan, ditahan imbang oleh Lecce pada hari Minggu (19/1) kemarin.

Ronaldo memborong semua gol Juventus dalam kemenangan dengan skor 2-1 di Allianz Stadium, yang membuat BIanconeri unggul empat poin di puncak klasemen sementara setelah skuat asuhan Antonio Conte hanya membawa pulang satu poin dari kunjungan ke Stadio Via del Mare.

Sang mega bintang asal Portugal kembali membuktikan performa gemilangnya, dengan berhasil mencatatkan 11 gol dari 7 pertandingan terakhir di Serie A, namun menekankan kepentingan tim daripada personal.

"Hal terpenting adalah meraih kemenangan pada malam ini," kata sang penyerang kepada Sky Sport Italia. "Lazio menang, Inter imbang, dan kami tidak boleh kehilangan kesempatan untuk memanfaatkan ini.

"Itu adalah laga yang sulit, sebab Parma merupakan tim yang luar biasa dan menyebabkan masalah kepada kami. Saya bahagia bisa membantu tim ini dengan mencetak dua gol, namun yang terpenting selalu meraih tiga poin.

"Mereka menciptakan lebih banyak peluang pada babak kedua, kami gugup pada pengujung laga, namun kami berhasil meraih hasil yang positif."

Berikutnya, Juventus akan memiliki dua pertandingan penting dengan menghadapi AS Roma pada babak perempat final Coppa Italia hari Rabu (22/1) mendatang, dan kemudian menyambangi markas Napoli pada lanjutan Serie A akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Inter Milan

1999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini