Ronaldo Klaim Derby d'Italia Sama Bagusnya dengan El Clasico

Penulis: Rei Darius
Sabtu 29 Feb 2020, 11:00 WIB
Ronaldo Klaim Derby d'Italia Sama Bagusnya dengan El Clasico

Cristiano Ronaldo sebut Derby d'Italia sama bagusnya dengan El Clasico (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa laga Derby d'Italia kontra Inter Milan sama bagusnya dengan El Clasico, yang akan dimainkan bersamaan pada hari Minggu (1/3) esok.

Sang mega bintang asal Portugal berpengalaman memainkan laga antara Real Madrid kontra Barcelona itu selama memperkuat Los Blancos pada periode 2009 hingga 2018 silam, dan kini melakoni salah satu derbi terpanas di Italia.

"Itu akan menjadi pertandingan yang hebat, sama seperti laga Real Madrid kontra Barcelona, yang juga dimainkan pada hari Minggu malam (waktu setempat)," kata Ronaldo dalam wawancara ekslusif dengan Sky Sport Italia.

"Pertandingan kontra Inter adalah salah satu pertandingan yang bisa dimainkan, sama seperti ketika menghadapi Milan atau Lazio. Semua orang ingin bermain dalam laga semacam ini. Itu akan menjadi pertandingan yang fantastis dan kami akan mencoba bermain dengan bagus."

Sayangnya, Derby d'Italia kali ini akan digelar tanpa penonton di Allianz Stadium, karena kecemasan mengenai penyebaran virus corona di Italia bagian utara.

"Kami tidak senang dengan ketiadaan para fans, namun kewajiban masih tetap sama, yaitu untuk menang dan bermain dengan bagus," sambung Ronaldo dalam wawancara yang sama.

"Itu tidak akan menyenangkan karena tidak didukung oleh para fans di stadion, namun kesehatan harus diutamakan dan jika bermain tanpa penonton adalah solusi terbaik, maka itu adalah keputusan yang harus diambil."

Hingga berita ini diturunkan, Italia sudah mengonfirmasi lebih dari 800 kasus mengenai virus corona, dengan 21 di antaranya meninggal dunia.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Inter Milan

1501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini