Ronaldo Kesulitan Dalam Laga Debut, Manajer Al Nassr Beri Komentar

Penulis: Dwi Prima
Selasa 24 Jan 2023, 10:39 WIB
Ronaldo Kesulitan Dalam Laga Debut, Manajer Al Nassr Beri Komentar

Cristiano Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Al Nassr, Rudi Garcia mengklaim timnya berusaha terlalu keras untuk melibatkan Cristiano Ronaldo dalam debutnya untuk tim Arab Saudi.

Setelah menjalani skorsing yang ia terima di Inggris karena menampar telepon dari tangan penggemar Everton, CR7 melakukan debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu untuk Al Nassr dalam kemenangan 1-0 atas Ettifaq tetapi gagal mencetak gol.

Pemain berusia 37 tahun itu diberikan ban kapten untuk pertandingan tersebut tetapi menghabiskan sebagian besar 90 menit lapangan di pinggiran, dan Garcia mengakui timnya harus mencari cara untuk bermain bersama kapten Portugal.

“Sangat penting bagi para pemain untuk bermain secara normal dan tidak selalu mencoba memberikan bola kepada Cristiano,” kata sang bos kepada wartawan. “Saya mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus membuat pilihan yang tepat di lapangan. Jelas ketika Cristiano atau Talisca sendirian dan meminta bola, kami harus memberi mereka bola. Kedua pemain ini mampu membuat perbedaan.

"Malam ini, saya pikir terkadang kami memiliki posisi yang bagus untuk melakukan umpan silang tetapi tidak cukup banyak orang di dalam kotak - dan terkadang tidak ada Ronaldo dan tidak ada Talisca. Kami perlu mengusahakannya, untuk memiliki salah satu dari mereka di dalam kotak dan mungkin yang lain bermain di luar kotak."

Namun demikian, Garcia bersikukuh CR7 akan segera bermain baik, bahkan mengklaim pertandingan akhir pekan lalu adalah pertama kalinya dalam beberapa bulan striker Portugal itu bermain dengan senyum di wajahnya.

“Semua orang mengenal Cristiano – dia adalah pemenang Ballon d'Or lima kali,” lanjut Garcia. “Dia salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Kita harus memastikan kita mendapatkan dia dalam kondisi terbaik. Saya ingin dia menikmati bermain di sini dan malam ini dia senang bermain untuk pertama kalinya.”

Artikel Tag: Al-Nassr, Rudi Garcia, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldo-kesulitan-dalam-laga-debut-manajer-al-nassr-beri-komentar
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini