Ronaldo Diklaim Inginkan James di Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Jun 2019, 20:45 WIB
Ronaldo Diklaim Inginkan James di Juventus

James Rodriguez diinginkan Cristiano Ronaldo di Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Cristiano Ronaldo ingin bersatu kembali dengan James Rodriguez di Juventus, klaim Lothar Matthaus, setelah sang playmaker dipulangkan oleh Bayern Munich ke Real Madrid.

Sang pemain tim nasional Kolombia itu diperkirakan akan kembali ke klub ibu kota Spanyol pada bursa transfer musim panas ini setelah masa pinjamannya di Bayern berakhir. 

James diperkirakan akan meninggalkan Los Blancos lagi setelah dikonfirmasi untuk tidak akan dipermanenkan oleh kubu Die Bavaria dan kepindahan ke Premier League sempat dibicarakan, dengan Arsenal disebut sebagai salah satu dari banyak pengagum James.

Namun demikian, Juve dalam proses untuk meningkatkan kualitas skuat setelah mengamankan gelar Scudetto kedelapan secara beruntun. Mereka bisa mengalihkan perhatian kepada James, dengan sang mega bintang klub, Ronaldo, diklaim menginginkannya karena ia bisa menjadi sumber assist untuknya.

Matthaus meyakini bahwa transfer itu bisa terlaksana, dengan sang legenda sepak bola Jerman mengaku telah diberi tahu mengenai hasrat Ronaldo untuk membawa rekannya ke Turin.

"Kami berbincang dua pekan lalu, selama perayaan gelar juara Bundesliga oleh Bayern," ucap Matthaus kepada Diario AS mengenai pertemuannya dengan James. "Saya kira dia akan gabung Juventus.

"Dia sangatlah dekat dengan Cristiano Ronaldo dan mengatakan kepada saya bahwa dia sempat melakukan kontak dengannya dan (Ronaldo) mengatakan bahwa dia menginginkannya (James) di Juventus."

Matthaus menambahkan: "Saya memahami alasan James bisa membantu Ronaldo agar dia bisa mencetak lebih banyak gol dan mereka berdua bisa bersinar di Juventus."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, James Rodriguez

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini