banner babe

Ronaldo Diklaim Ingin Menangkan Ballon d'Or Bersama Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 03 Des 2019, 23:59 WIB
Ronaldo Diklaim Ingin Menangkan Ballon d'Or Bersama Juventus

Cristiano Ronaldo diklaim ingin raih penghargaan Ballon d'Or lagi (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo pasti akan tetap bermain bersama Juventus pada musim depan, karena ingin memenangkan Ballon d'Or saat berkarier di Italia.

Masa depan sang penyerang berusia 34 tahun ini di Turin telah dipertanyakan selama beberapa waktu terakhir, seiring dengan hubungan yang cukup buruk dengan pelatih baru Il Bianconeri, Maurizio Sarri.

Ronaldo ditarik keluar pada dua pertandingan beruntun pada bulan November lalu, meski manajernya mengakui bahwa sang mega bintang mengalami cedera lutut dan perlu menemukan kembali kebrilianannya.

Namun, Ronaldo diklaim ingin mengejar Ballon d'Or keenamnya dalam karier setelah dikalahkan oleh musuh bebuyutannya, Lionel Messi, pada malam penghargaan di Paris hari Senin (2/12) kemarin.

"Saya tersenyum karena ada masalah lain," tutur Paratici kepada Sky Sport Italia ketika ditanyakan tentang Ronaldo dan keputusannya untuk tidak menghadiri malam penghargaan Ballon d'Or untuk menerima penghargaan pemain terbaik Serie A di Milan.

"Dia inginkan penghargaan ini (pemain terbaik Serie A) sebab dia adalah orang yang ambisius dan dia ingin menunjukkan bahwa dia merupakan yang terbaik di sini. Menurut opini kami, dia pantas meraih Ballon d'Or. Dia akan tetap berada di Juventus pada musim depan, tanpa ragu. Dia ingin memenangkan Ballon d'Or lagi bersama kami, dan kami mendukungnya."

Sepanjang musim ini berjalan, Ronaldo telah mencetak tujuh gol dalam 16 pertandingan di semua ajang, suatu jumlah yang termasuk penurunan bagi pemain mega bintang seperti dirinya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Fabio Paratici

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini