Ronaldo Diharap Bisa Bikin Pogba Bertahan Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Sep 2021, 20:30 WIB
Cristiano Ronaldo diharapkan bisa yakinkan Paul Pogba untuk bertahan di Manchester United

Paul Pogba - Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United diharapkan bisa meyakinkan Paul Pogba untuk tetap bertahan di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo telah menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun dengan Setan Merah, dengan opsi perpanjangan 1 tahun lagi. Dan kedatangan Ronaldo akan memainkan peran penting tentang bagaimana akhir kontrak pemain lainnya di klub, terutama kontrak Paul Pogba.

Pogba telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, dan sudah ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak baru yang akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Namun pembicaraan tersebut untuk saat ini seolah hilang. Kepulangan Ronaldo ke United kali ini tak hanya membuatnya menjadi pemain dengan gaji termahal di klub, tapi juga menjadikannya pemain dengan gaji termahal di Liga Premier dengan 480.000 pound per pekan.

Sebelumnya sempat ada kekhawatiran jika Pogba akan memilih untuk menghabiskan masa kontraknya sebelum bergabung ke Real Madrid atau PSG dengan status bebas transfer pada akhir musim ini, demi mewujudkan keinginannya untuk meraih trofi.

Dan kedatangan Ronaldo diharapkan bisa meyakinkan Pogba untuk tetap bertahan di klub. Striker 36 tahun itu dikenal dengan mentalitas juaranya, dia juga selalu memenangkan setidaknya 1 trofi besar tiap tahunnya. Dan bersama United, harapannya Ronaldo kembali melakukan hal yang sama.

Pogba mungkin melihat hal tersebut sebagai alasan potensial untuk bertahan, dan United akan bekerja dalam kontrak yang lebih baik untuk Pogba sebelum statusnya berubah menjadi bebas transfer.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldo-diharap-bisa-bikin-pogba-bertahan-di-manchester-united
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini