Ronaldo dan Llorente, Dua Pemain yang Membuat Morata Handal di Udara

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 16 Sep 2017, 18:00 WIB
Ronaldo dan Llorente, Dua Pemain yang Membuat Morata Handal di Udara

Alvaro Morata (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Alvaro Morata, mengungkapkan bahwa mempelajari Cristiano Ronaldo dan Fernando Llorente dari jarak dekat telah membantu mengubahnya menjadi salah satu striker terbaik di udara dalam dunia sepak bola.

Pemecah rekor transfer The Blues itu telah mencetak tiga gol untuk klub barunya sejak diboyong dari Real Madrid dengan harga 58 juta Pounds atau sekitar 1 triliun Rupiah di musim panas, yang semuanya disarangkan menggunakan kepalanya.

Pemain internasional Spanyol itu kemudian menjadi subyek ejekan dari rekan setimnya Eden Hazard awal pekan ini, yang mendesaknya untuk mulai memanfaatkan kakinya untuk membuat gol.

Morata mengaku tak peduli dengan bagaimana ia mencetak gol, tapi dia menegaskan bahwa kecakapannya di udara tersebut didapatkan dengan menyaksikan dua pemain hebat yang memiliki kemampuan sempurna dalam seni menyundul bola.

“Tidak masalah, jika saya mencetak gol di setiap pertandingan dengan kepala saya,” katanya kepada Daily Mail. “Saya tidak peduli apakah itu melalui lutut atau bokong saya, gol adalah gol.”

“Di Real Madrid, saya berlatih sundulan dengan Cristiano Ronaldo. Anda melihat dia meloncat untuk menyundul, pantulan dan tenaga yang ia miliki, dia adalah benar-benar monster,” Morata melanjutkan.

“Di Juventus, saya melihat Fernando Llorente, bagaimana dia menemukan ruang dan mengarahkan sundulannya. Saya suka tantangan fisik itu,” imbuhnya.

“Pekan lalu, saya bermain melawan Wes Morgan dan Harry Maguire. Orang-orang besar,” ia menerangkan.

 

“Cesc Fabergas sudah memberikan tendangan sudut yang bagus, dan saya pikir saya bisa mendapatkannya lalu mengeksekusinya, tapi ada sesuatu yang datang dan saya bahkan tidak bisa meloncat melawan orang-orang itu,” ungkap penyerang 24 tahun tersebut.

alvaro morata, chelsea, premier league 2018, antonio conte, berita liga inggris

Artikel Tag: Alvaro Morata, Chelsea, premier league 2018, Antonio Conte, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldo-dan-llorente-dua-pemain-yang-membuat-morata-handal-di-udara
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini