Ronaldo Bicara Tentang Kemungkinan Transfer ke Newcastle United

Penulis: Dwi Prima
Rabu 04 Jan 2023, 03:04 WIB
Ronaldo Bicara Tentang Kemungkinan Transfer ke Newcastle United

Cristiano Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cristiano Ronaldo tampaknya menuangkan air dingin pada kemungkinan transfer di masa depan ke Newcastle United, dengan bersikeras bahwa pekerjaannya di Eropa sudah selesai.

Pemain berusia 37 tahun itu diresmikan oleh klub barunya Al-Nassr di Arab Saudi, setelah menandatangani kesepakatan senilai 173 juta poundsterling per musim.

Namun bahkan sebelum dia tiba di rumah barunya, muncul laporan bahwa kontrak baru Ronaldo berisi klausul yang akan memungkinkan dia untuk bergabung dengan Newcastle United milik Saudi musim depan jika mereka lolos ke Liga Champions.

Setelah meninggalkan Sporting Lisbon pada tahun 2003, Ronaldo menikmati tugas di Manchester United, Real Madrid, Juventus dan kemudian United lagi, mengumpulkan tujuh gelar liga domestik dan lima Liga Champions di tiga klub.

Dia sekarang menegaskan dia tidak perlu kembali ke Eropa lagi, dan matanya kini tertuju pada klub barunya.

“Sejauh ini saya merasa sangat baik. Saya sangat bangga membuat keputusan ini dalam hidup saya, dan seperti yang Anda sebutkan sebelumnya di Eropa, pekerjaan saya sudah selesai," katanya saat bertemu pers untuk pertama kalinya di Arab Saudi.

"Saya memenangkan segalanya, saya bermain di klub paling penting dan bagi saya sekarang ini adalah tantangan baru di Asia.

"Saya bersyukur bahwa Al-Nassr telah memberi saya kesempatan untuk menunjukkan, tidak hanya untuk generasi muda, tetapi juga untuk generasi perempuan. Ini sebuah tantangan tetapi saya sangat bangga."

CR7 mengatakan bahwa dia menolak kesempatan untuk tetap di Eropa sebelum pindah ke Arab Saudi, di mana dia bisa melakukan debutnya untuk klub barunya paling cepat Kamis besok (05/01).

"Saya bisa bilang sekarang saya punya banyak peluang di Eropa, banyak klub di Brazil, Australia, USA, bahkan di Portugal banyak yang mencoba mengontrak saya," tambahnya.

“Tapi saya berjanji kepada klub ini tidak hanya untuk mengembangkan klub, tetapi juga negara. Saya tahu apa yang saya inginkan, tetapi saya juga tahu apa yang tidak saya inginkan."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Newcastle United, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldo-bicara-tentang-kemungkinan-transfer-ke-newcastle-united
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini