banner babe

Ronaldo Bertekad Bawa Portugal ke Piala Eropa 2020

Penulis: Dian WJ
Rabu 11 Sep 2019, 17:00 WIB
Ronaldo Bertekad Bawa Portugal ke Piala Eropa 2020

Cristiano Ronaldo

Berita Sepak Bola: Mega bintang Cristiano Ronaldo menyatakan tekadnya untuk membawa Portugal segera mengamankan tempat di putaran final Piala Eropa tahun depan.

Portugal baru saja mencatatkan dua kemenangan penting dalam sepekan ini di laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup B, di mana Bernardo Silva cs. sukses mengamankan poin penuh kala bertandang ke markas Serbia dan juga Lithuania, masing-masing dengan skor besar 4-2 dan juga 5-1.

Enam poin dari dua laga ini semakin mendekatkan Portugal untuk bisa mendapatkan satu tiket lolos langsung ke putaran final Piala Eropa tahun depan, di mana kini Selecao das Quinas menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan perolehan delapan poin dari empat laga, unggul satu angka dari Serbia di tempat ketiga yang sudah memainkan satu laga lebih banyak.

Dengan dua laga yang akan dimainkan pada bulan Oktober mendatang, kapten tim, Cristiano Ronaldo bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka guna segera memastikan diri finis di dua posisi teratas klasemen akhir grup.

"Hal tersulit adalah menang di Serbia, dan penting untuk melanjutkan dengan kemenangan di sini (Lithuania)," tutur peraih lima gelar Ballon d'Or tersebut mengenai dua laga terakhir Portugal, dikutip dari Goal.

"Kami semakin dekat, kami memiliki dua pertandingan lagi (di bulan Oktober), satu di kandang dan satu tandang, dan saya pikir jika kami memenangkan salah satu pertandingan tersebut itu sudah cukup," jelasnya.

Portugal dijadwalkan akan menjamu Luksemburg pada 12 Oktober mendatang, disusul dengan lawatan ke markas Ukraina tiga hari berselang.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Portugal

503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini