Ronaldo Bersedia Tawarkan Diri, PSG Tolak Datangkan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 13 Jul 2022, 07:11 WIB
Ronaldo Bersedia Tawarkan Diri, PSG Tolak Datangkan

Cristiano Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah menolak kesempatan untuk mengontrak bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menurut Le Parisien.

Menurut laporan, penyerang United telah menawarkan dirinya ke PSG tetapi juara Ligue 1 tidak memiliki tempat untuk bintang Portugal itu dalam skuat mereka.

Ronaldo, 37 tahun, dilaporkan telah meminta Manchester United untuk mendengarkan tawaran potensial musim panas ini karena ia ingin terus bermain di Liga Champions UEFA.

Banyak pelamar potensial telah disebut-sebut dengan kepindahan untuk striker veteran tetapi tampaknya Paris tidak tertarik mendatangkan mantan bintang Juventus.

PSG sudah memiliki trio penyerang Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar di Parc des Princes. Menambahkan Ronaldo ke daftar itu hanya akan menyulitkan manajer baru Christophe Galtier.

Dilaporkan ada tanda tanya atas masa depan Neymar menyusul komentar yang dibuat oleh presiden klub Nasser Al-Khelaifi. Namun, kontrak eks bintang Barcelona itu otomatis diperpanjang, artinya ia kini terikat dengan PSG hingga 2027.

Ronaldo terlihat semakin kecil kemungkinannya untuk mendapatkan kepindahannya musim panas ini, dan Chelsea juga tampaknya mundur dari minat mereka pada pemain Portugal itu, menurut Ben Jacobs.

Bintang United itu memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Old Trafford dan Erik ten Hag sangat ingin mempertahankan pemain bintangnya.

Klub Ligue 1 mungkin telah menolak kesempatan untuk mengontrak bintang Manchester United tetapi mereka dilaporkan siap untuk bergabung dalam perlombaan untuk Robert Lewandowski. Striker Bayern Munich terus dikaitkan dengan kepindahan dari Allianz Arena musim panas ini.

Artikel Tag: Manchester United, Cristiano Ronaldo, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldo-bersedia-tawarkan-diri-psg-tolak-datangkan
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini