Ronaldo atau Messi, Muller Pilih 'Lewan-goal-ski'!

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Jun 2020, 10:17 WIB
Ronaldo atau Messi, Muller Pilih 'Lewan-goal-ski'!

Ciristiano Ronaldo - Robert Lewandowski - Lionel Messi (Sumber: Getty)

Berita Liga Jerman: Thomas Muller mengatakan bahwa dirinya lebih suka bermain dengan rekan timnya di Bayern Munich, Robert Lewandowski, daripada Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Dalam konferensi pers jarak jauh pada Rabu (3/6) kemarin, Muller diminta untuk memilih antara superstar Barcelona atau striker Juventus tersebut jika punya kesempatan untuk satu tim dengan mereka.

Penyerang Bayern itu mengakui bahwa gaya bermainnya mungkin akan berfungsi lebih dengan lebih baik jika dengan Ronaldo ketimbang Messi, namun ia mengklaim bahwa Lewandowski baginya berada di atas mereka berdua.

Mantan pemain internasional Jerman, Muller, telah mengantongi 18 assist di Bundesliga musim ini, sementara Lewandowski telah mencetak 29 kali untuk membantu Bayern meraih gelar kedelapan mereka berturut-turut.

“Mungkin dalam beberapa tahun terakhir saya ingin bermain dengan Leo Messi, karena dalam enam atau tujuh tahun pertama karier saya, saya lebih banyak menjadi striker penerima,” tutur Muller, dikutip dari Goal Internasional.

“Saya mendapatkan bola di kotak dan mencoba mencetak gol. Pada saat ini, dalam kondisi yang sangat baik saat ini, saya membuat assist banyak gol.”

“Mungkin sekarang saya lebih membutuhkan pemain seperti Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol, tetapi kami di Bayern memiliki Robert ‘Lewan-goal-ski’! Saya rasa saat ini dia adalah pilihan yang lebih baik daripada Cristiano.”

Bayern telah memenangkan keempat pertandingan mereka sejak Bundesliga dimulai kembali pada 18 Mei, usai jeda selama dua bulan akibat wabah virus corona.

Skuat asuhan Hansi Flick itu unggul tujuh poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen Bundesliga, dengan hanya lima pertandingan tersisa.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, hansi flick, Bayern Munich, Thomas Muller, cirstiano ronaldo, Lionel Messi

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini